x

Rahasia Dibongkar Jebret, Riko Simanjuntak Pernah Tolak Persija

Rabu, 22 April 2020 21:26 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, baru saja membuka rahasia masa lalunya saat diwawancarai Valentino Simanjuntak.

FOOTBALL265.COM - Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, baru saja membuka rahasia masa lalunya saat diwawancarai Valentino Simanjuntak.

Komentator fenomenal dengan julukan Bung Jebret itu membuat konten di chanel Youtube pribadinya dengan mewawancarai Riko Simanjuntak.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sesi wawancara tersebut, Riko Simanjuntak membongkar rahasia masa lalunya. Bahkan Riko mengungkapkan pernah menolak tawaran spesial dari Presiden Persija Jakarta pada 2015 yakni Ferry Paulus.

Saat masih memperkuat PSMS Medan, Riko Simanjuntak mendapatkan tawaran memperkuat Persija Jakarta. Namun ia menolak dengan alasan kemampuannya mengolah si kulit bundar masih di bawah rata-rata.

Akhirnya dari PSMS Medan Riko Simanjuntak memilih untuk bergabung ke Gresik United pada awal 2015 silam.

"Pak Presiden langsung hubungi Riko mau gak ke Persija. Aku lihat wah Persija pemainnya top level semua, apalah awak kaleng-kaleng ini kan, terus saya bilang, pak bukannya menolak rejeki tapi saya belum siap," kata Riko Simanjuntak.

Pria asal Medan itu memang perlahan berkembang menjadi pemain yang luar biasa. Setelah dari Gresik United, Riko kemudian berkarir di Semen Padang.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah dua musim memperkuat Semen Padang, Riko Simanjuntak kemudian baru menerima tawaran untuk memperkuat Persija Jakarta sejak kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Dengan gaya khas ngototnya, Riko Simanjuntak selalu menjadi andalan Macan Kemayoran. Karena kejeniusannya, Riko juga kerap menjadi langganan Timnas Indonesia.

Persija JakartaFerry PaulusValentino SimanjuntakTimnas IndonesiaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1

Berita Terkini