x

Medali Bambang Pamungkas yang Sempat Hilang Terjual 21 Juta Rupiah

Kamis, 23 April 2020 08:11 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak

FOOTBALL265.COM - Barang berharga milik legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, yakni Medali juara Piala Presiden 2018 akhirnya telah terjual. Medali yang sempat hilang ini laku terjual seharga 21 juta rupiah.

Medali ini memang sengaja di lelang oleh Bambang Pamungkas di program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Dan kembali pemenang lelang medali yang pernah hilang tersebut adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17.

Baca Juga
Baca Juga

Putra mengajukan penawaran tertinggi sebesar Rp21 juta. Koleksi barang Putra pun bertambah setelah sebelumnya memenangi lelang barang-barang dari Marko Simic, Marco Motta, dan Rezaldi Hehanussa.

Bambang Pamungkas mengapresiasi kepada pemenang dan peserta lelang lain yang secara tulus ingin berdonasi untuk Jakarta. Ia berpesan medali yang diraihnya dua tahun lalu itu dijaga baik-baik karena menghadirkan kisah manis bagi dirinya, Persija, dan Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

“Seperti sepatu yang kemarin dilelang, barang ini juga teramat spesial dan memiliki banyak cerita. Bagi pemenang mohon dijaga barang ini baik-baik,” ujar Bepe.

Aksi donasi Bambang Pamungkas tak berhenti di sini. Sebab pemain yang kerap disapa Bepe ini akan melepas satu barang lagi.

Persija JakartaBambang PamungkasLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini