x

Persija Untung, Lovren Bocorkan Rahasia Liverpool kepada Marko Simic

Kamis, 23 April 2020 14:15 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Marko Simic, penyerang klub Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, mengungkapkan rahasia di balik performa gemilangnya, yang rupanya berhubungan dengan Liverpool.

Marko Simic memang tergolong salah satu striker asing terbaik di Indonesia saat ini. Bersama Persija yang notabene klub pertamanya di Indonesia, bomber asal Kroasia itu langsung meraih sukses besar.

Kepada media Kroasia, Jutarnji, Simic mengaku rahasia dari penampilannya gemilangnya itu bukan hanya disebabkan oleh sesi latihan yang jalani bersama Persija, melainkan juga pola makan yang ia jaga dengan sangat disiplin.

Baca Juga
Baca Juga

Lebih lanjut Simic menyebut pola makannya itu berasal dari rahasia yang diungkapkan bintang Liverpool, Dejan Lovren, kepadanya. Seperti diketahui, sejak kedatangan ke Liverpool, pelatih Jurgen Klopp mengubah pola permainan tim serta pola makan para pemainnya.

“Saya sangat disiplin dalam hal makanan, saya punya restoran khusus yang biasa saya datangi dan mereka sudah tahu apa yang biasanya saya santap. Mereka juga tidak suka membuat keributan,” kata Marko Simic kepada Jutarnji.

“Saya harus menyebut nama Lovren dalam hal ini, karena saya mendengar banyak hal dari dirinya. Ketika Klopp datang ke Liverpool, pola makan para pemain diubah. Lovren mengungkapkan beberapa rahasia Liverpool kepada saya, jadi saya dibimbing oleh ucapannya itu.”

Baca Juga
Baca Juga

“Makanan itu bebas gluten, bebas laktosa, dan daging merah yang jarang saya makan. Saya juga tidak menyantap tuna dan salmon karena mereka banyak memakan sampah di lautan dan sulit dicerna, seperti steak,” pungkasnya.

Simic dan Dejan Lovren sendiri memang memiliki kedekatan khusus selain dari fakta bahwa mereka berasal dari negara yang sama. Keduanya diketahui pernah berseragam timnas Kroasia U-21 di Kualifikasi Piala Eropa dan sering menjadi rekan satu kamar kala itu.

Dengan dibocorkannya rahasia Liverpool itu, tentunya Simic bisa meneruskan ke rekan-rekannya di Persija dan memberi contoh langsung sehingga tim ibukota itu bisa meraih keuntungan dengan semakin baiknya pola makan para pemainnya.

LiverpoolKroasiaDejan LovrenPersija JakartaJurgen KloppLiga IndonesiaMarko SimicBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini