x

Diincar Milan, Man United Pasang Harga Tak Masuk Akal untuk Dalot

Jumat, 24 April 2020 19:47 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Diogo Dalot merayakan gol bersama Andreas Pereira dan Anthony Martial dalam pertandingan Piala FA Tranmere Rovers vs Manchester United, Minggu (26/01/20) malam WIB

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United membanderol harga tak masuk akal untuk Diogo Dalot yang kini sedang diincar oleh AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Diogo Dalot terbuang dari skuat Manchester United sejak didatangkan dari Porto dua tahun lalu. Masa depan Dalot pun semakin tak jelas karena posisi bek kanan Manchester United kini sudah diisi oleh Aaron Wan-Bissaka.

Hal itu kemudian membuat Ole Gunnar Solskjaer mempersilahkan Dalot untuk pergi jika tak betah di Old Trafford. Situasi tersebut membuat PSG kemudian berniat untuk mendatangkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan tak hanya PSG, kabar terbaru AC Milan juga berniat merekrut Dalot yang dinilai memiliki karakteristik permainan seperti Dani Alves. Rossoneri tak puas dengan performa Calabria dan Conti, sehingga mereka mengincar Diogo Dalot.

Dilansir dari laporan Metro Sports, Manchester United sendiri sudah membanderol harga Dalot. Namun, harganya bisa dibilang tak masuk akal.

Setan Merah meminta uang sebesar 35 juta poundsterling (Rp676 miliar) bagi klub yang ingin mengamankan servis Dalot. Padahal, Manchester United sendiri membelinya seharga 18 juta poundsterling.

Baca Juga
Baca Juga

Ironisnya harga yang diminta Manchester United tersebut tak mencerminkan performa Dalot di Old Trafford. Pasalnya, pemain sepak bola berusia 21 tahun ini hanya tampil empat laga di Liga Inggris musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanParis Saint-GermainDiogo DalotSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini