x

Saingi Inter, AC Milan Bidik Wonderkid Andalan Klub Belgia

Sabtu, 25 April 2020 16:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan Inter Milan dalam perebutan untuk mendatangkan pemain dari klub Belgia, Jonathan David.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya tengah bersaing dengan rival domestik mereka, Inter Milan, dalam perebutan untuk mendatangkan pemain dari klub Belgia, Jonathan David.

AC Milan memang sedang melakukan persiapan untuk menjalankan revolusi besar CEO mereka, Ivan Gazidis. Gazidis ingin membentuk Milan menjadi tim dengan komposisi para pemain muda dan mendepak beberapa pemain tua.

Sudah banyak sosok yang jadi incaran mereka mulai dari sektor kiper, bek, gelandang, sampai striker. Untuk posisi striker sendiri, Milan atau Rossoneri dikabarkan ingin mendepak Zlatan Ibrahimovic dan menggantinya dengan penyerang muda dari Amerika Serikat.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan mengincar striker dari klub Belgia, Gent, yang bernama Jonathan David. David sendiri saat ini masih berusia 20 tahun. Sehingga, ia bakal cocok dengan visi Gazidis.

Namun, Milan ternyata masih harus menghadapi rival domestik mereka yang bernama Inter Milan di bursa transfer musim panas 2020. Inter dikabarkan juga ingin mendatangkan David untuk rencana jangka panjang mereka

Baca Juga
Baca Juga

Belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor bursa transfer ini sampai berita ini diturunkan. Namun yang pasti, Rossoneri memang sedang butuh pemain baru yang berkualitas. Di sisi lain, David sudah menjadi pemain andalan Gent meski dirinya baru berusia 20 tahun.

Jonathan Christian David telah memperkuat Gent sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Belgia tersebut, ia sukses mencetak 37 gol dan menyumbang 15 assists dari total 83 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanInter MilanKAA GentIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini