x

Winger Bali United Rasakan Suasana Berbeda Bulan Ramadhan di Makassar

Senin, 27 April 2020 16:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
Winger Bali United, Rahmat dalam sesi latihan Bali United beberapa bulan yang lalu.

FOOTBALL265.COM - Liburnya kegiatan Bali United membuat Rahmat bisa melewati bulan Ramadan di Makassar. Hanya saja, winger 31 tahun ini merasa bulan Ramadhan tahun ini sangat berbeda.

Kemeriahan selalu hadir setiap bulan Ramadhan, terutama di Kota Makassar. Dengan mayoritas masyarakat yang memeluk agama islam, setiap sudut kota biasanya ramai, terutama ketika ngabuburit dan ibadah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, semua itu tak tampak pada bulan Ramadhan ini. Pandemi virus corona membuat bulan Ramadhan tahun ini terasa sangat berbeda, karena tak semeriah biasanya.

"Jelas suasananya berbeda dengan Ramadan yang lalu. Nuansa Ramadan-nya seperti hilang. Semua full ibadah dilakukan di rumah," ucap Rahmat, Senin (27/4/20).

Baca Juga
Baca Juga

Selama pulang ke kampung halaman, Rahmat membantu sang istri berjualan di sebuah pusat grosir yang ada di Makassar. Sudah setahun ini sang istri membuka toko bayu syar'i.

Selain itu, Rahmat juga tetap berlatih. Penting bagi setiap pemain Bali United, termasuk Rahmat menjaga kondisi fisik. Dengan begitu, ketika program latihan berjalan, Rahmat sudah siap mengikuti latihan dengan maksimal.

Bali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini