x

Pelatih Fisik Persebaya Surabaya Terpaksa Tunda Latihan Online

Rabu, 29 April 2020 20:36 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
Logo Persebaya Surabaya.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya, sejatinya hari ini (Rabu, 29/04/20) menggelar latihan perdana di bulan Ramadan secara online.

Namun, rencana latihan yang sudah disusun oleh pelatih fisik Gaselly Jun Panam harus dibatalkan. 

Ditanya alasan pembatalan latihan online tersebut. Mantan pelatih fisik Tira Persikabo itu enggan mengungkapkan dengan rinci, "ada satu, dua alasan," kata Gaselly saat dihubungi Indosport pada Rabu (29/04/20).

Baca Juga
Baca Juga

Lantas latihan online itu sendiri bakal digelar pada Jumat, (1/05/20). " Latihannya diundur Jumat besok sore," sambungnya.

Meskipun latihan online Bajul Ijo mundur, tom pelatih tetap mengupayakan latihan tiga kali dalam satu minggu.

Mundurnya jadwal latihan Bajul Ijo itu sendiri juga sesuai dengan rencana yang sudah disusun, yakni latihan setiap Senin, Rabu dan Jumat.

Baca Juga
Baca Juga

Adapun metode latihan yang diberikan pelatih fisik Persebaya ke pemain selama ramadan juga bakal ada penyesuaian. "Menu latihan berubah sedikit di volume dan intensitasnya," tutupnya. 

Sekadar untuk diketahui, Persebaya terpaksa harus menggelar latihan online untuk sementara. Penyebabnya adanya pandemi virus corona atau Covid-19 yang membuat kompetisi Liga 1 dihentikan sementara dan semua tim meliburkan pemain.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini