x

Pemain Buangan Chelsea Dinilai Lebih Hebat dari Messi dan Hazard

Rabu, 29 April 2020 02:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Bintang Manchester United, Luke Shaw, menyebut sosok Victor Moses sebagai lawan tangguhnya ketimbang Lionel Messi dan Eden Hazard

FOOTBALL265.COM - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, menyebut mantan pemain buangan Chelsea, Victor Moses, sebagai pemain paling tangguh ketimbang Eden Hazard dan Lionel Messi.

Melansir dari laman Sky Sports, bek berusia 24 tahun ini telah menghadapi banyak pemain bintang dalam karier sepak bolanya sejak delapan tahun silam. Namun, nama Moses disebutnya sebagai lawan terkuat yang pernah ia hadapi sepanjang kariernya.

Baca Juga
Baca Juga

"Orang-orang selalu menganggap itu candaan semata, tapi salah satu lawan tersulit yang pernah kuhadapi adalah Victor Moses ketika saya masih berusia 17 tahun di Southampton," ujar Shaw.

Luke Shaw bahkan menambahkan, Moses menurutnya sangat cepat dan kuat. Hal tersebut menyulitkannya saat memulai karier. Apalagi saat itu bintang Manchester United ini masih berusia 17 tahun.

"Saya pernah berhadapan dengan Gareth Bale, Lionel Messi dan Eden Hazard. Mereka sangat hebat. Tapi saya selalu ingat Victor Moses sebagai lawan tertangguh," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Moses sendiri merupakan pemain Chelsea yang kini tengah membela Inter Milan. Di awal kariernya bersama The Blues, pria asal Nigeria ini mampu membuktikan kapasitasnya sebagai winger handal.

Namun badai cedera membuat karier Victor Moses meredup. Kendati sempat kembali ke Chelsea, namun namanya kembali dipinjamkan ke berbagai tim sebelum hijrah ke Inter Milan dengan status pinjaman.

Manchester UnitedChelseaEden HazardLionel MessiInter MilanLuke ShawVictor MosesLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini