x

Pemain PSMS Bersyukur Ramadan Tahun Ini Kumpul Keluarga

Jumat, 1 Mei 2020 14:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bek tengah PSMS Medan, M. Rifqi.

FOOTBALL265.COM - Stopper PSMS Medan, Muhammad Rifqi, mengaku tetap bersyukur dengan bulan suci Ramadan yang dijalaninya tahun ini, meski kondisi Indonesia tengah pandemi Covid-19 sehingga dihentikannya sementara seluruh kompetisi.

Sebab di bulan puasa tahun ini dirinya bisa menikmati kumpul bersama keluarga. Hal ini tak lepas karena pemain asli anak Medan ini merumput bersama PSMS di Liga 2 2020.

Pasalnya, di tahun-tahun sebelumnya eks pemain Semen Padang di Liga 1 musim lalu ini kerap jauh dari keluarga saat memasuki bulan puasa karena masih mengikuti agenda setiap tim yang dibelanya.

Baca Juga
Baca Juga

"Yang membedakan tahun ini dengan sebelumnya, kalau puasa tahun-tahun sebelumnya beberapa minggu pasti gak di Medan (masih dengan tim). Tapi tahun ini bisa full buka puasa bersama dengan keluarga," kata Rifqi, Kamis (30/4/20).

Kendati demikian, Rifqi mengaku salah satu hal yang berbeda Ramadan tahun ini dengan tahun sebelumnya yakni dirinya sama sekali tak menikmati latihan bareng tim yang dibelanya.

Hal ini tak lepas karena PSMS telah meliburkan tim sejak sebulan sebelum bulan puasa, akibat liga yang dihentikan sementara karena dampak Covid-19 ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Pastinya banyak momen yang dirindukan di bulan puasa ini. Seperti suasananya yang ramai, buka puasa bareng kawan-kawan dan lainnya. Tahun ini gak bisa karena Corona. Intinya banyak-banyak stay di rumah sajalah," pungkas Rifqi.

Sebagaimana diketahui, seluruh kompetisi di Indonesia dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang. Namun berpeluang besar dihentikan total andai pandemi Covid-19 ini belum menunjukkan tanda-tanda berakhir sampai tanggal tersebut.

PuasaPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2Muhammad Rifqi

Berita Terkini