x

Sepakat Barter dengan Juventus, Barcelona Malah Dapat Masalah

Senin, 4 Mei 2020 09:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Barcelona malah dapat masalah dengan sosok ini meski klub Spanyol itu sudah sepakat untuk barter pemain dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

FOOTBALL265.COM - Barcelona malah dapat masalah dengan Arthur Melo meski klub Spanyol itu sudah sepakat untuk barter pemain dengan raksasa Serie A Liga Italia, Juventus.

Akhir-akhir ini, muncul rumor bahwa Barcelona tertarik untuk mendatangkan gelandang Juventus yang bernama Miralem Pjanic. Nama Pjanic sendiri memang cukup santer jadi bahan gosip setelah pihak klub ingin mendepaknya.

Sebelumnya, ada kabar bahwa Juventus ingin menawarkannya ke Manchester United untuk ditukar dengan Paul Pogba. Namun sekarang, muncul rumor lain bahwa Pjanic jadi incaran Barcelona atau Blaugrana.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk bisa tetap mendapatkan sang pemain di tengah krisis ekonomi ini, raksasa Spanyol itu menawarkan tukar pemain dengan Arthur Melo. Tanpa diduga, Juventus atau Bianconeri setuju. Situasi ini tentu sangat menguntungkan bagi kedua pihak.

Namun, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Arthur sendiri justru yang membuat 'masalah'. Pasalnya, ia masih ingin memperjuangkan posisinya di Camp Nou. Artinya, ia tidak bersedia untuk dibuang di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Ini menjadi kendala barter satu-satunya bagi kedua klub. Karena, baik Barca atau Bianconeri sama-sama sudah bersedia sebenarnya. Sehingga, tugas mereka sekarang adalah meyakinkan pemain agar bersedia untuk pindah ke Serie A Liga Italia.

Arthur Melo sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 67 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaJuventusMiralem PjanicLiga ItaliaArthur MeloSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini