x

Ungguli Real Madrid, Liverpool Segera Datangkan Tandem Van Dijk

Senin, 4 Mei 2020 00:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Liverpool dikabarkan unggul dari Real Madrid untuk bisa mendatangkan tandem Virgil van Dijk di lini belakang, yakni Kalidou Koulibaly.

FOOTBALL265.COMLiverpool dikabarkan unggul dari Real Madrid untuk bisa mendatangkan tandem Virgil van Dijk di lini belakang, yakni Kalidou Koulibaly.

Menurut laporan situs La Gazzetta dello Sport, Napoli telah mempertimbangkan untuk setiap tawaran yang datang untuk memboyong Koulibaly pada musim panas nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Namun tim berjuluk Partenopei tersebut hanya akan melepas Koulibaly dengan harga lebih dari 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Liverpool adalah klub yang paling favorit untuk mendapatkan jasa bek berkebangsaan Senegal tersebut.

Terlebih, Liverpool juga akan memasukkan nama Dejan Lovren sebagai pelicin proses transfer Koulibaly. Situasi ini membuat The Reds lebih unggul dari Manchester United dan Real Madrid.

Dilansir dari Liverpool Echo, Klopp ingin menduetkan Kalidou Koulibaly dengan Virgil van Dijk. Tentu duet ini akan menambah lini belakang The Reds semakin kokoh.

Dalan laportan tersebut, Liverpool disebutkan sudah melakukan pembicaraan dengan Napoli. The Reds pun yakin harga Koulibaly bisa turun karena pandemi virus Corona.

Sementara itu, alasan Napoli tidak ingin mempertahankan Koulibaly karena membutuhkan uang. Di sisi lain, Napoli juga kemungkinan akan kehilangan tempat di Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Jika transfer ini terealisasi, maka Liverpool akan semakin mengerikan. Dengan duet Koulibaly dan Van Dijk serta adanya Alisson Becker, maka Liverpool bakal menjadi tim yang lebih kuat di lini pertahanan.

Bursa TransferLiverpoolKalidou KoulibalyLiga InggrisVirgil van DijkBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini