x

4 Bintang Gratisan Wajib Dibeli Real Madrid Demi Los Galacticos Jilid 3

Kamis, 7 Mei 2020 16:03 WIB
Editor: Coro Mountana
4 Bintang Gratisan Wajib Dibeli Real Madrid Demi Los Galacticos Jilid 3.

FOOTBALL265.COM – Demi membangun Los Galacticos jilid ketiga, berikut ada 4 bintang gratisan yang wajib dibeli oleh Real Madrid di bursa transfer mendatang.

Tidak ada yang bisa menyangsikan kalau kas keuangan Real Madrid salah satu paling sehat dalam sepak bola. Oleh karena itu, tak heran bila Real Madrid dapat dengan mudah merekrut sejumlah bintang yang dinamakan Los Galacticos.

Bahkan skuat bertabur bintang itu sampai terbentuk menjadi dua jilid. Kini, memasuki tahun 2020, Real Madrid tentu ingin sekali lagi membangun Los Galacticos yang sekarang jadi jilid ketiga.

Baca Juga

Akan tetapi melihat pandemi virus corona telah merusak keseimbangan ekonomi dunia, tampaknya Real Madrid perlu pikir-pikir dalam belanja besar di bursa transfer mendatang. 4 bintang gratisan berikut ini mungkin bisa jadi solusi Real Madrid bangun Los Galacticos tapi dapat hemat uang juga, siapa saja?

Edinson Cavani

Pertama ada striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani yang merupakan salah satu penyerang terbaik di Eropa. Meskipun usianya sudah uzur, tetapi tampaknya ketajaman Cavani masih belum juga menghilang.

Dengan belum matangnya Luka Jovic, Cavani bisa menjadi solusi untuk mengisi lini serang sekaligus jadi pesaing untuk Karim Benzema. Bayangkan saja, Real Madrid juga bisa saja menduetkan Benzema dengan Cavania, sungguh mematikan bukan?

Baca Juga
Baca Juga

Mario Gotze

Ia dikenal sebagai wonderkid Borussia Dortmund dan pahlawan Jerman di Piala Dunia 2014, tetapi sejak kepergiannya ke Bayern Munchen, itu telah mengubah hidupnya. Kariernya menurun bahkan pulang ke Dortmund bukan solusi untuk mengembalikan peforma Mario Gotze.

Meski begitu, Real Madrid jika ingin berjudi, bisa saja mencoba untuk mendatangkan Gotze, lagipula gratis. Dengan menuanya Luka Modric, Gotze memiliki kapasitas untuk menggantikan jenderal lapangan tengah Kroasia itu dan menjadi otak serangan Real Madrid.

Willian

Jika Real Madrid merasa mendatangkan Gotze terlalu berjudi karena belum tentu pemain Jerman itu bisa kembali ke peforma terbaiknya. Maka, bintang Chelsea, Willian bisa menjadi nama alternatif dalam usaha mencari pengganti Modric.

Sebagai orang Brasil, Willian diberkahi teknik tinggi serta visi brilian sehingga itu akan membantunya jika didatangkan oleh Real Madrid untuk menjadi otak serangan. Keberhasilan mendatangkan Willian akan menjadi langkah tepat mengingat sang pemain sempat ditaksir Barcelona.

David Silva

David Silva, Manchester City. (Foto: The Sun)

Terakhir, adalah David Silva yang besar kemungkinan akan meninggalkan Manchester City dengan status bebas transfer. Kabar tersebut tentu tak boleh dilewatkan oleh Real Madrid mengingat David Silva adalah salah satu gelandang serang terbaik milik Spanyol.

Meski sudah tua, tetapi David Silva diyakini masih bisa bermain di level atas berkat pengalaman dan kejeniusannya. Andai Modric benar-benar bakal hengkang dari Real Madrid, maka David Silva bisa menjadi pengganti terbaik demi ambisi Los Galacticos jilid 3.

Bursa TransferReal MadridWillianMario GotzeEdinson CavaniDavid SilvaTRIVIAFeatureBerita Bursa Transfer

Berita Terkini