x

Media Asing Puji Persipura Sumbangkan Dana Subsidi Demi Perangi Corona

Jumat, 8 Mei 2020 23:51 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Media asing salut dengan aksi terpuji Persipura Jayapura yang mau menyumbangkan dana subsidi dari dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk perangi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Kontestan Liga 1 2020, Persipura Jayapura, baru saja melakukan aksi terpuji dengan menyumbangkan dana subsidi untuk perangi virus corona.

Manajemen Persipura Jayapura seharusnya mendapatkan dana subsidi tahap kedua sebesar 520 juta rupiah dari PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga
Baca Juga

Namun Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, menjelaskan tidak akan menerima uang sumbangan tersebut. Sebagai ganti, ia menyuruh PT LIB mengirimkan dana itu untuk disumbangkan ke Tim Gugus Tugas COVID-19 Nasional.

“Persipura Jayapura tidak akan mengambil subsidi tahap kedua dari LIB. Saya sudah perintahkan Manajer untuk kirim surat ke LIB, minta agar subsidi tahap kedua milik Persipura Jayapura ditransfer langsung ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Nasional," kata Benhur Tomi Mano.

Aksi mulia dari manajemen tim berjulukan Mutiara Hitam itu kemudian mendapatkan sorotan serius media asing, vocketfc. Media asal Malaysia itu memuji sikap manajemen Persipura yang sangat peduli dengan keadaan di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Mulia, Persipura Jayapura Sumbangkan Dana Subsidi Untuk Penanganan COVID-19,"

"Persipura meminta PT LIB mengirimkan dana subsidi miliknya ke Tim Gugus Tugas COVID-19 Nasional untuk penanganan virus corona di Tanah Air," tulisnya.

Update terbaru di Indonesia, kini sudah terdapat 13.112 orang yang positif terinfeksi virus corona. Kemudian 2.494 dinyatakan sembuh dan 943 meninggal dunia.

Persipura JayapuraMalaysiaMutiara HitamLiga IndonesiaPT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Virus CoronaLiga 1 2020

Berita Terkini