x

Persipura Berharap Indonesia Segera Pulih dari Virus Corona

Sabtu, 9 Mei 2020 14:09 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura berharap situasi dan kondisi di Indonesia bisa kembali normal seperti sebelum ada pandemi virus corona.

FOOTBALL265.COM - Manajemen klub Liga 1 Persipura Jayapura berharap situasi dan kondisi di Indonesia bisa kembali normal seperti semula dan dapat menggelar kembali kompetisi sepak bola.

Asisten manajer Persipura, Bento Madubun menuturkan, pihaknya memang berharap ada perkembangan positif pada kompetisi sepak bola Indonesia, khususnya Liga 1 di tengah pandemi virus corona ini.

Namun ia menilai semua harus melihat pada situasi dan kondisi dari penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita berharap situasi yang baik untuk perkembangan positif sepak bola dan kompetisi kita, tapi melihat perkembangan penyebaran wabah covid-19 sepertinya masih butuh waktu lama untuk kembali pada posisi normal seperti dulu," ujar Bento kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (09/05/20).

"Kita serta bangsa Indonesia juga akan membutuhkan kerja keras luar biasa untuk melakukan pemulihan kondisi ekonomi bangsa, dan sepak bola pasti kena imbas dari situasi ini," sambungnya.

Bento mengatakan, pihaknya berharap pandemi virus corona segera berlalu dan semua orang bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Kita doakan semoga virus orona ini dapat segera dikendalikan dan kita bisa kembali ke situasi normal seperti dulu lagi," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, demi kemanusiaan dan wujud keprihatinan atas dampak virus corona, manajemen klub Liga 1 Persipura telah memutuskan tak akan mengambil dana subsidi tahap kedua dari PT LIB. Dana tersebut akan disumbangkan seluruhnya kepada Gugus Tugas Covid-19.

IndonesiaPersipura JayapuraLiga IndonesiaBento MadubunLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini