x

Prihatin Corona, Gelandang Senior Bali United Ikut Lelang Jersey

Sabtu, 9 Mei 2020 13:55 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
Gelandang senior Bali United, M Taufiq.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, menunjukkan kepedulian terhadap penanganan pandemi virus corona di Indonesia. Dia lantas berniat melelang sebuah jerseynya yang dibuka dari harga Rp1 juta.

Lelang jersey dilakukan di akun Instagram @apssiindonesia.official milik Asosiasi Pelatih Sepak Bola Seluruh Indonesia (APSSI). Proses sudah dimulai dari Kamis (7/5/20).

Baca Juga
Baca Juga

Rencananya, lelang dibuka pada harga Rp1 Juta dengan kelipatan Rp100.000 dan dilakukan hingga 29 Mei mendatang, namun ada kemungkinan dipercepat atau diperpanjang sesuai kebutuhan.

Berdasarkan pantauan INDOSPORT pada Jumat (8/5/20) malam, belum ada yang memberikan penawaran lebih dari angka awal. Keadaan ini bisa dimengerti lantaran lelang jersey M. Taufiq baru saja dimulai.

Biasanya, persaingan ketat baru terjadi ketika hari-hari terakhir masa lelang. Hal ini sudah terbukti dalam lelang jersey sebelumnya yang dilakukan APSSI.

Baca Juga
Baca Juga

Salah satunya jersey milik Rudolof Yanto Basna. Dari awal dibuka Rp1 Juta, kini sudah berada di angka Rp1,6 Juta. Jersey klub Sukhothai ini masih berpotensi melambung karena durasi lelang dibuka hingga 15 Mei mendatang.

Selain jersey Taufiq, ada pula jersey milik bintang-bintang Liga 1 lain seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Pellu, Johan Al Farizie, I Putu Gede Juni Antara, Ricardo Salampessy, Achmad Jufrianto, Septian David Maulana, Greg Nwokolo, dan Teja Paku Alam.

M.TaufiqJerseyBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini