x

Setelah 45 Hari Positif Corona, Dybala Kembali ke Latihan Juventus

Sabtu, 9 Mei 2020 17:39 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
Paulo Dybala kembali ke sesi latihan Juventus, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari virus corona.

FOOTBALL265.COM - Paulo Dybala kembali ke sesi latihan Juventus, setelah dirinya dinyatakan sembuh dari virus corona. 

Penyerang Juventus Paulo Dybala dinyatakan sembuh dari virus corona atau Covid-19, Rabu (06/05/20) waktu setempat, setelah 45 hari menjalani masa karantina.

Pihak Juventus melalui situs resmi klub memastikan tes terakhir yang dijalani Dybala hasilnya negatif. Dengan demikian pemain asal Argentina itu bisa meninggalkan masa karantina dan bergabung dengan latihan tim.

Baca Juga
Baca Juga

Dybala menjadi pemain Juventus yang dinyatakan sembuh dari virus corona dengan waktu terpanjang. Dua pemain Juventus lainnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, sudah dinyatakan sembuh sejak 15 April lalu.

Dilansir dari Football Italia, Paulo Dybala kini telah kembali bergabung dengan skuat Juventus untuk menjalani pelatihan. La Joya juga menjalani serangkaian tes medis sebelum ke pusat pelatihan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain Argentina itu muncul di J Medical pada Jumat (08/05/20) sore, untuk pemeriksaan medis rutin selama beberapa jam. Setelah pemeriksaan ini, ia diizinkan berlatih sendirian di Continassa, mulai hari ini.

"Saya baik-baik saja," jelas Dybala singat.

Pada musim ini, Paulo Dybala telah mencetak 13 gol dan membuat 12 assist untuk Juventus sebelum kompetisi Liga Italia Serie A musim ini ditangguhkan karena pandemi virus corona. Lebih lanjut, Serie A Italia 2019/20 akan dilanjutkan setelah 20 klub sepakat menuntaskan kompetisi. 

Serie A ItaliaJuventusPaulo DybalaLiga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini