x

Gagal Maksimalkan Lukaku, Man United Disemprot Legenda Inter Milan

Senin, 11 Mei 2020 04:11 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Legenda Inter Milan, Ivan Cordoba, mengecam Manchester United yang gagal memahami potensi Romelu Lukaku

FOOTBALL265.COM - Manchester United mendapat kecaman dari legenda Inter Milan, Ivan Cordoba, yang dianggap tak memahami karakteristik Romelu Lukaku.

Dilansir dari laman Express, Lukaku menghabiskan kariernya di Man United selama dua musim. Sejak kedatangannya pada musim 2017/18, banyak fans Setan Merah yang mengolok-oloknya karena penampilan pria asal Belgia ini cenderung inkonsisten.

Baca Juga
Baca Juga

Alhasil Romelu Lukaku pun dilego ke Inter Milan. Ajaibnya, dalam 25 laga di Serie A Italia ia mampu mencetak 17 gol. Tak pelak Manchester United kini yang mendapat kecaman dari legenda Nerazzurri, Ivan Cordoba.

"Lukaku adalah pemain luar biasa. Manchester United tidak memahami potensinya dan musim lalu pun berjalan buruk baginya," ucap Cordoba.

"Bagiku, Lukaku tengah membuktikan dirinya sebagai seorang juara kepada semua orang. Dia orang yang ngotot dan Liga Inggris telah meningkatkan kemampuannya. Saya pernah bertemu dengannya dan dia pemimpin di kamar ganti," lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lukaku sendiri memang tengah menjalani musim yang gemilang bersama Inter Milan. Kemampuannya dalam mencetak gol kembali terasah di Italia.

Sejauh ini total 23 gol mampu dicetak Romelu Lukaku bagi Inter Milan dalam 35 penampilannya. Melihat harganya yang tembus Rp1 triliun, tentu La Beneamata tak rugi sama sekali memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Manchester UnitedSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaSepak BolaBerita Liga Italia

Berita Terkini