x

CEO PSM Makassar Ungkap Pemain Andalannya dan Saingan Berat di Liga 1

Selasa, 12 Mei 2020 22:01 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
CEO klub Liga 1 PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

FOOTBALL265.COM - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengungkapkan siapa pemain andalannya serta klub yang dianggap sebagai saingat terberat disepanjang perhelatan Liga 1.

Beberapa waktu lalu, pria berusia 44 tahun ini mengaku bahwa ada dua pemain, masing-masing terdiri dari satu lokal dan asing, yang menjadi andalannya di skuat besutan Bojan Hodak.

Baca Juga
Baca Juga

"Pemain andalan saya di PSM, kalau asing tentu (Wiljan) Pluim lah. Untuk pemain lokal andalan saya sekarang yaitu Asnawi," ungkap Munafri dalam sebuah sesi wawancara belum lama ini.

Sementara itu, juara Liga 1 musim lalu (2019), Bali United, dinilai sebagai klub terberat bagi PSM Makassar di mata Munafri. Namun, ia juga menyebut beberapa klub lain yang bisa menyamai Serdadu Tri Datu.

Baca Juga
Baca Juga

"Tahun lalu yang terberat itu Bali United, yang akan datang sangat beragam ada Persebaya, Bhayangkara, dan Persib juga kuat. Ini sangat luar biasa, kompetisi akan sangat ketat," ujarnya.

Munafri Arifuddin sendiri telah menjabat sebagai CEO PSM sejak tahun 2016 silam dan berhasil mengembalikan nama besar klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan diajang Liga 1.

PSM MakassarLiga IndonesiaMunafri ArifuddinLiga 1Willem Jan PluimBerita Liga 1

Berita Terkini