x

Ikuti Jejak Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Italia

Selasa, 12 Mei 2020 11:48 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi

FOOTBALL265.COM - Bintang klub Serie A, AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kembali ke Italia pada Senin (11/05/20). Dia menghabiskan waktu selama dua bulan di negara asalnya, Swedia, selama masa karantina corona. 

Setelah dihentikan karena krisis COVID-19 yang meledak di italia pada awal Maret lalu, ajang Serie A akan segera dilanjutkan. Beberapa bintang pun sudah kembali ke Negri Pizza setelah melakukan karantina mandiri. 

Pemain andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, juga sudah tiba di Italia. Ia mendarat di Bandara Malpensa, Milan, Senin (11/05/20) malam, waktu setempat. 

Baca Juga
Baca Juga

Saat tiba di bandara, pemain berusia 38 tahun itu mengenakan masker dan sarung tangan. Ia akan segera menjalani karantina selama 14 hari di markas latihan Rossoneri, Milanello. 

Ibra akan menggunakan lapangan di Milanello untuk berlatih mandiri apabila skuat AC Milan sedang tidak memakainya.

Melalui situs resmi klub, AC Milan mengumumkan, program latihan pemain akan dimulai pada 18 Mei mendatang. Saat liga dihentikan, Milan ada di posisi ketujuh dengan 36 poin, selisih tiga angka dari Napoli di posisi keenam yang merupakan batas akhir zona Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sudah tiba di Italia, Senin (04/05/20). Diketahui, CR7 dan keluarganya melakukan karantina di Madeira, Portugal. 

Kepulangan Ronaldo ke Italia diwarnai drama. Pesawat pribadinya yang terparkir di Madrid, Spanyol, disebut tak boleh tinggal landas karena terkait pandemi virus corona.

Namun pesawat berjenis Gulfstream G650 itu akhirnya diperbolehkan terbang dari Madrid dan bisa menjemput si empunya.

Cristiano RonaldoAC MilanZlatan IbrahimovicLiga ItaliaVirus Corona

Berita Terkini