x

Sorak-sorai Netizen Ketika Ratu Tisha Resmi Gabung Perserang

Rabu, 13 Mei 2020 18:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Keputusan mantan sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha untuk bergabung dengan manajemen Perserang Serang mendapat sambutan positif dari netizen.

FOOTBALL265.COM - Keputusan mantan sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha untuk bergabung dengan manajemen Perserang Banten mendapat sambutan positif dari netizen.

Kabar bergabungnya Ratu Tisha ke dalam manajemen klub Liga 2, Perserang Banten itu diumumkan melalui media sosial Instagram pada hari ini, Rabu (13/05/20).

"Here's a hearty welcome teh @ratu.tisha to Perserang. Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalama manajemen Perserang Serang, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan," ujar Ketua Umum Perserang, Pilar Saga Ichsan dilansir dari Instagram @perserang.official.

Baca Juga
Baca Juga

"Dan mohon doanya juga, dimana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak virus corona saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua," pungkasnya.

Senyum semringah merekah di wajah Ratu Tisha saat berpose di samping Pilar Saga Ichsan. Sontak postingan itu langsung disambut sorak-sorai dari para netizen.

Baca Juga
Baca Juga

@mau_mam: "Masya Allah TabarakAllah... Selamat bergabung Teh @ratu.tisha di klub kebanggaan masyarakat kab. Serang"

@reyhansssss_: "Semoga antusias penonton bertambah dan tidak ada lagi yang manjat-manjat"

@abdoel_munirs08: "Mantapp nih semoga bisa bawa sepak bola Serang yang lebih baik"

@chandra_falnt: "Semoga musim depan naik ke liga 1"

@cubez_jr: "Josss bebeb Tisha"

Tentunya Ratu Tisha akan mengerahkan segala kemampuannya untuk berkarya di Perserang Banten. Meski demikian, hingga saat ini kompetisi sepak bola di Indonesia masih dalam status penangguhan hingga status tanggap darurat virus corona dicabut oleh pemerintah.

PSSIPerserangLiga IndonesiaRatu TishaNetizenBola IndonesiaVirus Corona

Berita Terkini