x

Berpeluang Jadi Tim Inti di Torino, Bintang Milan Malah Ingin ke Roma

Selasa, 19 Mei 2020 16:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura, memilih untuk bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, ketimbang klub rival, Torino, yang justru sangat menginginkannya.

FOOTBALL265.COM - Pemain sepak bola AC Milan ini malah memilih untuk bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AS Roma, ketimbang klub rival, Torino, yang justru sangat menginginkannya.

Bintang AC Milan, Giacomo Bonaventura, memang menjadi salah satu pemain yang cukup santer dikabarkan bakal angkat kaki dari San Siro. Hal tersebut dikarenakan ia sudah tidak masuk ke dalam proyek besar Ivan Gazidis.

Bonaventura sendiri sudah berusia 30 tahun. Sehingga, wajar bila Gazidis tak mau mempertahankannya di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Di sisi lain, sang pemain juga sudah merasa bahwa ini adalah saat baginya untuk pergi.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan pengabdian selama enam tahun, Bonaventura yang dikabarkan bakal hengkang dari San Siro akhirnya menarik perhatian klub lain. Mereka adalah Atalanta, Fiorentina, AS Roma, Lazio, Torino, dan Arsenal. Namun, tampaknya hanya Torino yang sangat serius meminatinya.

Direktur Olahraga Torino yang baru, Davide Vagnati, kabarnya sangat ingin membenahi lini tengah skuatnya agar mereka bisa kembali kompetitif di Serie A Liga Italia. Sehingga, dia menghubungi sang agen, Mino Raiola, untuk membantunya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato, Bonaventura sendiri justru malah dikabarkan memilih untuk gabung AS Roma. Jika rumor ini benar, maka Vagnati bisa 'gigit jari' lantaran berpotensi gagal memboyongnya ke Turin.

Padahal jika menerima pinangan Torino, peluang untuk menjadi pemain inti atau mendapatkan waktu bermain lebih banyak sudah pasti bisa dirasakan oleh Bonaventura. Sedangkan di AS Roma yang memiliki nama lebih besar, tentu Bonaventura harus bekerja keras mengingat persaingan untuk masuk di tim utama klub Ibu Kota Italia itu tentu tidak mudah.

Giacomo Bonaventura sendiri telah memperkuat AC Milan sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 34 gol dan menyumbang 24 assists dari total 171 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

AC MilanAS RomaTorinoGiacomo BonaventuraLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini