x

Daeng Uki Sebut Ada Hikmah dari Corona Bagi Suporter PSM

Minggu, 7 Juni 2020 21:57 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Panglima kelompok suporter Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha, menyebut ada dampak positif dari pandemi virus corona untuk para suporter klub Liga 1 PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Panglima kelompok suporter Laskar Ayam Jantan, Uki Nugraha, menyebut ada dampak positif dari pandemi virus corona untuk para suporter klub Liga 1 PSM Makassar.

Pria yang akrab disapa Daeng Uki sejatinya tak menampik bahwa sangat banyak orang yang dirugikan dari invasi virus yang semula muncul di Wuhan, China, pada akhir tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Imbasnya sangat luas, mulai dari pedangan asongan dan media olahraga juga tidak bisa menjual berita," ungkap Daeng Uki dalam sebuah webinar beberapa waktu lalu.

Namun di balik itu semua, Daeng Uki mengaku mendapatkan banyak pengetahuan sejarah mengenai dunia sepak bola dan terkhususnya lagi PSM Makassar.

"Seperti di Makassar ini cukup banyak yang baru jadi suporter, sekitar tiga atau empat tahun lalu. Jadi dengan adanya pandemi ini, media (olahraga) kan tidak ada berita yang baru-baru."

"Jadi mereka (media olahraga) kembali menggali berita beberapa puluh tahun lalu untuk diberitakan. Jadi ya paling tidak kita semua bisa dapat pelajaran dari situ," pungkasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 telah dihentikan sejak 16 Maret lalu akibat pandemi corona dan diikuti dengan diistirahatkannya para pemain PSM Makassar dari segala aktifitas latihan bersama.

PSM MakassarSuporter sepakbolaSuporterLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Virus Corona

Berita Terkini