x

Cukup 1 Pemain Ini, Real Madrid Bakal Kudeta Barcelona di LaLiga

Senin, 8 Juni 2020 14:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eden Hazard dipercaya Thibaut Courtois sebagai satu-satunya pemain yang bisa buat Real Madrid lakukan kudeta Barcelona dan rebut titel jawara LaLiga Spanyol.

FOOTBALL265.COM - Real Madrid bisa saja lakukan kudeta pada pemuncak klasemen LaLiga Spanyol, Barcelona sekaligus rebut titel juara. Solusinya pun hanya satu yakni andalkan satu pemain ini.

Bicara terkait calon juara LaLiga Spanyol musim ini, Barcelona terbilang masih cukup berada di atas angin dibayangi oleh rival beratnya, Real Madrid, pada posisi dua klasemen dengan torehan 56 poin. Sempat terhenti karena corona, liga akan kembali dilanjutkan pada 12 Juni nanti.

Mengingat masih ada 11 pertandingan tersisa, Real Madrid berkesempatan untuk menangi perebutan takhta juara berkat kehadiran Eden Hazard. Kiper Los Blancos, Thibaut Courtois percaya jika rekan setimnya itu akan buat klub menangi banyak laga dengan mudah setelah pulih dari cedera.

Baca Juga
Baca Juga

"Hazard sedang dalam keadaan baik-baik saja, ritme permainannya sangat mengejutkan, tapi kami harus bisa melakoni laga sedikit demi sedikit. Kami sudah tahu dia pemain papan atas. Saya pikir dia dalam keadaan mantab untuk membantu perebutan gelar juara," ucap Courtois dilansir Goal International.

Menjawab laga kali ini akan berpotensi tanpa penonton akibat pandemi corona yang masih mengancam, Courtois justru menyebut hal itu tak akan menghentikan sepak terjang Real Madrid untuk menang dan malah bakal tetap memotivasi perebutan gelar juara LaLiga Spanyol.

"Saya tidak sabar agar liga kembali bergulir dan memperebutkan gelar juara tahun ini. Akan sangat berbeda menjalani pertandingan tanpa atmosfir para fans, tapi kami akan tetap berjuang karena ini memberikan kami cukup adrenalin dan itu juga sangat memotivasi saya untuk menjaga gawang nanti," tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Hazard awalnya cukup meragukan setelah hanya tampil 15 kali saja bersama Real Madrid akibat didera masalah cedera engkel. Bintang yang dibeli dengan mahar 100 juta euro (Rp1,5 triliun) itu kini sudah dalam keadaan sehat dan siap berkompetisi lagi.

Menjalani pertandingan LaLiga Spanyol lawan Eibar pada Senin (15/06/20) depan, Hazard dipastikan bakal menjadi pelengkap trisula skuat asuhan Zinedine Zidane. Selain dia, Real Madrid akan menjagokan Marco Asensio dan Karim Benzema pada garis depan serangan.

Real MadridEden HazardBarcelonaLaLiga SpanyolThibaut CourtoisLiga SpanyolKlasemenSepak BolaJadwal LaLiga

Berita Terkini