x

Liga 1 Makin Jelas, Ini yang Dilakukan Mario Gomez untuk Arema FC

Selasa, 9 Juni 2020 22:53 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Head Coach Arema FC, Mario Gomez sudah berancang-ancang untuk menyusun lagi program persiapan dan latihan bagi anak asuhnya untuk Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez sudah berancang-ancang untuk menyusun lagi program persiapan dan latihan bagi anak asuhnya, setelah kabar kelanjutan Liga 1 musim 2020 semakin jelas.

Sebagaimana diketahui, PSSI sudah mewacanakan Liga 1 berputar pada September mendatang. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu baru berjalan 3 pekan, sebelum semua jadwalnya ditangguhkan akibat pandemi covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

"Setelah status kompetisi semakin jelas, kami baru bisa menyusun kembali program untuk tim ini," ujar Mario Gomez saat didatangi awak media di Malang, pertengahan Mei yang lalu.

Pihaknya pun memberikan gambaran perihal bagaimana program latihan untuk Dendi Santoso dkk. Mario akan mengadopsi metode latihan sejumlah tim di Asia dan Eropa untuk diterapkan di Arema FC.

"Mungkin bisa langsung latihan bersama-sama. Tapi mungkin juga saya bagi menjadi grup untuk setiap 10 pemain, seperti tim-tim di China atau Eropa," beber dia.

Baca Juga
Baca Juga

"Rencana ini masih akan kami matangkan lebih lanjut, sambil menunggu kejelasan Liga 1 dimulai kapan," sambung eks Asisten Pelatih Internazionale Milan kala masih dibesut Hector Cuper tersebut.

Mario juga menambahkan, tidak masalah baginya jika punya waktu yang mepet dalam hal persiapan. Lantaran semua tim di Liga 1 juga akan mengalami kendala serupa, saat bersiap kembali melanjutkan kompetisi.

PSSILiga IndonesiaArema FCLiga 1Roberto Carlos Mario GomezBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini