x

Mulai Betah, Gelandang Arsenal Ingin Bertahan di AS Roma

Selasa, 9 Juni 2020 01:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Gelandang Arsenal yang kini dipinjam oleh AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyatakan ingin bertahan lebih lama di klub ibukota Italia itu karena sudah merasa nyaman

FOOTBALL265.COM - Gelandang Arsenal yang kini dipinjam oleh AS Roma, Henrikh Mkhitaryan menyatakan ingin bertahan lebih lama di klub ibukota Italia itu karena sudah merasa nyaman dan cocok.

Dilansir dari Football Italia, Mkhitaryan dipinjam AS Roma dari Arsenal selama satu musim dan tidak ada opsi pembelian dalam kontraknya. Namun sang pemain ternyata sudah merasa betah dan ingin bertahan lebih lama.

"Saya sangat senang berada di Roma, baik kota maupun klubnya. Saya berharap bisa di sini lebih lama lagi. Latihan dengan baik dan mengeluarkan performa terbaik sudah saya lakukan bahkan saya juga belajar bahasa Italia. Kita lihat saja apa yang terjadi berikutnya," kata Mkhitaryan.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun keingginannya untuk berahan di Stadion Olimpico sangat besar, namun keputusan bukan berada di tangan Mkhitaryan. Arsenal sebagai klub pemilik dan AS Roma yang memegang kekuasaan penuh atas masa depan mantan pemain Manchester United itu.

"Tentu saja saya masih ingin di AS Roma musim depan, bahkan lebih lama lagi, bertahun-tahun. Tapi ini bukan hak saya untuk memutuskan, saya masih punya kontrak dengan Arsenal dan hanya Arsenal serta AS Roma yang bisa membuat keputusan," ujar Mkhitaryan.

Baca Juga
Baca Juga

Kontrak Mkhitaryan bersama The Gunners masih tersisa dua tahun lagi. Performanya di AS Roma musim ini juga terbilang cukup memukau, pemain berpaspor Armenia itu mencetak enam gol dan tiga assist dalam 13 laga di Serie A Italia.

Jika melihat penampilan Mkhitaryan, tak menutup kemungkinan bahwa AS Roma tergiur untuk mempermanenkannya. Apalagi salah satu pemain bintangnya, Cengiz Under menjadi buruan klub-klub besar eropa di bursa transfer musim panas 2020.

Bursa TransferArsenalAS RomaHenrikh MkhitaryanLiga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini