x

Dapat Ucapan Selamat dari Rudiger, Kode Havertz Kian Dekat ke Chelsea?

Jumat, 12 Juni 2020 08:43 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Baru-baru ini Antonio Rudiger kedapatan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan setimnya di timnas Jerman, Kai Havertz.

FOOTBALL265.COM – Baru-baru ini Antonio Rudiger kedapatan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada rekan setimnya di timnas Jerman, Kai Havertz.

Ucapan tersebut membuat para suporter Chelsea bahagia, pasalnya hal tersebut bisa saja dibaca sebagai kode Havertz yang kian mendekat ke klub asal London itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Rudiger telah sukses mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Keberadaannya di Chelsea adalah salah satu dari sekian banyak alasan mengapa predator eksplosif asal Jerman tersebut mau merapat ke Chelsea alih-alih memilih ke Liverpool yang telah lebih dulu melakukan pendekatan kepadanya.

Hal tersebut membuat Rudiger kerap disebut sebagai agen rahasia yang dimiliki Chelsea. DUcapan selamat yag diberikan olehnya bisa saja menjadi tanda kian dekatnya Havertz menyusul langkah Werner yang telah lebih dulu memastikan diri untuk bergabung bersama skuat asuhan Frank Lampard di bursa transfer musim panas mendatang.

Ucapan selamat ulang tahun yang ditulis oleh Rudiger ke dalam akun Twitter pribadinya itu sendiri berbunyi, “Selamat Ulang Tahun, saudaraku,” dan dilengkapi dengan potret ketika Havertz bermain untuk timnas Jerman.

Chelsea diketahui sedang berada dalam proses revolusi skuatnya agar mereka bisa kembali mendominasi Liga Inggris di musim depan.

Sebelum Werner, Chelsea telah lebih dulu memastikan kedatangan Hakim Ziyech dari Ajax dan saat ini dikabarkan juga tengah mengincar bek kiri Leicester City, Ben Chilwell.

Havertz sendiri adalah salah satu pemain yang diharapkan dapat menjadi figur penting di skuat Chelsea dan membawa mereka kembali meraih prestasi seperti yang mereka lakukan beberapa musim yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 21 tahun tersebut tercatat telah mencetak 11 gol di Bundesliga Jerman sepanjang musim ini dan telah menarik perhatian banyak klub besar Eropa seperti Bayern Munchen, Liverpool, dan Manchester United.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah bersiap-siap jelang kembali bergulirnya Liga Inggris setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 selama beberapa bulan. Mereka dijadwalkan akan menjalani laga pada Minggu (21/06/20) mendatang.

Bursa TransferChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisAntonio RudigerBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferKai HavertzJadwal Liga Inggris

Berita Terkini