x

Manchester United Bidik Striker Paling Ampuh di Serie A Italia

Sabtu, 13 Juni 2020 22:08 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Bomber Lazio, Ciro Immobile, kabarnya kini turut diminati Manchester United di bursa transfer pemain.

FOOTBALL265.COM - Setelah Liverpool dan Napoli, kini Manchester United dilaporkan turut menjadi peminat striker klub Serie A Liga Italia, Lazio, Ciro Immobile, di bursa transfer pemain. 

Menurut Calciomercato, manajemen Manchester United dan pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer, diam-diam mengamati perkembangan penampilan Ciro Immobile di Napoli. 

Pemain Timnas Italia tersebut memang tampil impresif dan ampuh bersama Le Aquile musim ini. Immobile sendiri tercatat menyarangkan 30 gol dari 33 penampilannya di Serie A, Coppa Italia, Liga Europa, dan Piala Super Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Catatan tersebut membuat eks pemain Juventus itu berpeluang meraih gelar Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak di ajang Serie A Liga Italia 2019-2020. 

Sebelumnya, santer dikabarkan bahwa Ciro Immobile bakal merapat ke klub besar Liga Inggris, Liverpool, di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Jika demikian, ia bakal bereuni dengan mantan pelatihnya di Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Napoli juga tertarik memboyong Immobile, terlebih sang pemain berasal dari Naples. Namun, Lazio yang diprediksi lolos ke Liga Champions musim depan tentu tak akan membiarkan striker andalannya meninggalkan Olimpico. 

Lazio pun gerak cepat dengan membuat kontrak anyar demi memagari Immobile di bursa transfer pemain mendatang, termasuk dari Manchester United. Dikutip dari Football Italia pada Sabtu (13/6/20), sang pemain diikat kontrak hingga 2025. Dengan meneken kontrak baru tersebut, dia akan menerima sekitar 4 juta euro (Rp63,61 miliar) per musim termasuk bonus.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolCiro ImmobileLazioSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini