x

Usai Bentrok dengan Gazidis, Ibrahimovic Ingin Temui Petinggi Milan

Sabtu, 13 Juni 2020 20:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung

FOOTBALL265.COM - Megabintang sepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kabarnya ingin segera menemui pihak manajemen klub Serie A Liga Italia tersebut setelah ia terlibat bersitegang dengan CEO mereka, Ivan Gazidis.

Beberapa hari yang lalu, Ivan Gazidis memang hadir di Milanello untuk memantau skuat AC Milan berlatih menjelang leg ke-2 semifinal Coppa Italia 2019-2020 melawan Juventus. Ternyata, kedatangannya tidak disambut baik oleh Zlatan Ibrahimovic dan skua Milan lainnya.

Hal ini dikarenakan mereka menganggap Gazidis kurang peduli dengan problem yang tengah dihadapi Rossoneri saat ini. Selain itu, mereka menganggap Gazidis kurang bertanggung jawab terhadap pemangkasan gaji 50% pada April 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Hari ini, Ibrahimovic-lah yang menyuarakan uneg-unegnya. Kabarnya, kedua pihak terlibat adu argumen sampai beberapa menit lamanya. Situasi pun tegang dan banyak pihak meyakini bahwa Ibra bakal memutuskan untuk hengkang setelah ini.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mantan striker LA Galaxy itu memang ingin segera menemui manajemen AC Milan. Namun, hal itu tidak ada sangkut pautnya dengan kejadian di Milanello tersebut.

Sebaliknya, Ibrahimovic hanya ingin memastikan apakah Milan ingin mempertahankannya atau tidak. Jika tidak, ia bisa segera bersiap untuk mencari klub lain. Jika bersedia, sang pemain bakal mencoba untuk memberikan yang terbaik.

Namun, ia meminta upah tahunan sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp64 miliar yang dipercaya bakal memberatkan pihak Rossoneri. Hanya saja, belum ada keterangan lebih lanjut terkait bagaimana keputusan klub Serie A Liga Italia tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Terlepas dari hal itu, jadwal Serie A Liga Italia sudah bisa kembali dilanjutkan. AC Milan bakal melawan Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Ini adalah pertandingan yang harus diperjuangkan, mengingat mereka baru tersingkir dari Coppa Italia.

Di klasemen sementara Liga Italia sendiri, raksasa sepak bola Juventus masih kokoh di peringkat satu dengan torehan 63 poin. Lazio ada di posisi dua dengan 62 poin dan Inter Milan di posisi tiga dengan 54 poin. Milan ada di peringkat tujuh dengan 36 poin.

AC MilanZlatan IbrahimovicIvan GazidisLiga ItaliaSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini