x

M Syaifuddin Tak Ingin Buru-buru Kembali Bela Persebaya

Minggu, 14 Juni 2020 12:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
M Syaifuddin (depan) mengaku tidak ingin buru-buru membela Persebaya dan akan fokus masa pemulihan usai operasi.

FOOTBALL265.COM - Pemain belakang klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, M Syaifuddin, saat ini baru saja menjalani fase recovery usai operasi ACL. Bapak satu orang anak itu pun mengaku tak ingin buru-buru untuk kembali ke lapangan membela Bajul Ijo.

Baginya proses recovery setelah operasi lutut kanan merupakan hal yang terpenting. Latihan pun sudah dilakukan jebolan SAD Uruguay itu. Selain itu, fisioterapi Persebaya juga terus mendampinginya selama latihan.

"Keinginan saya yang penting sekarang balik 100 persen dulu," kata M Syaifuddin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT pada Sabtu, (13/06/20).

Baca Juga
Baca Juga

Baginya, meskipun kompetisi Liga 1 musim 2020 kembali bergulir September nanti, dia enggan buru-buru membela Persebaya.

"Bagi saya kompetisi bisa saya kejar. Kalau keadaan saya sudah 100 persen fit terlebih dahulu," lanjut mantan pemain klub internal Persebaya, Al Rayyan, itu. 

Baca Juga
Baca Juga

M Syaifuddin sendiri bakal menjalani proses recovery usai operasi ACL kurang lebih enam bulan ke depan. Nah, saat ini dia sudah mulai kembali berlatih menggunakan alat di gym dengan dampingan fisioterapi.

Adapun proses recovery yang dilakukannya secara bertahap, saat ini latihan M Syaifuddin sudah dua jam. Tujuan latihan gym menurut dokter Persebaya untuk memperkuat otot sebelum akhirnya kembali ke lapangan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020M Syaifuddin

Berita Terkini