x

Eks Arema FC Geluti Hobi Baru Saat Libur Liga 1 2020

Senin, 15 Juni 2020 18:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Gelandang sayap Persita Tangerang, Ricky Kayame mengatakan tengah menekuni hobi baru, untuk mengisi waktu saat libur Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Gelandang sayap Persita Tangerang, Ricky Kayame mengatakan tengah menekuni hobi baru, untuk mengisi waktu saat libur Liga 1 2020. Eks Arema FC itu mendalami dunia fotografi yang mulai disukai sejak dua tahun lalu.

Ricky mengaku, saat ini punya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga di kampung halamannya, Papua. Sesekali, ia berburu obyek foto, terutama keindahan alam.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, saya suka motret sejak 2018. Cuma sekadar hiburan saja sambil mengisi waktu kosong kalau lagi libur latihan. Biasanya saya lebih suka memotret obyek (alam)," tuturnya.

Meski menjalani hobi baru, Ricky Kayame tidak lupa akan kewajiban utamanya, berlatih. Pemilik nomor punggung 93 di Persita tersebut mengikuti semua program yang diberikan tim pelatih selama Liga 1 2020 vakum sementara.

"Setiap hari rutin lakukan latihan sendiri di rumah, contohnya juggling bola dan lain-lain sesuai program. Saya harap pendukung Persita juga tetap melakukan olahraga rutin setiap hari walaupun di tengah pandemi seperti ini," tutup pemain yang membawa Arema FC juara Piala Presiden 2019 itu.

Baca Juga
Baca Juga

Sambil berlatih dan menekuni hobi fotografi, rupanya Ricky Kayame juga sedang persiapan untuk ujian skripsi, yudisium dan wisuda. Sayap lincah Persita itu tercatat sebagai mahasiswa aktif di Universitas Yapis Papua dan mengambil jurusan Perikanan dan Ilmu Kelautan. 

Sementara itu, Liga 1 2020 rencananya dilanjutkan pada September mendatang. Namun, hingga saat ini PSSI belum menentukan tanggal kick off.

Persita TangerangRicky KayameLiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini