x

EVOS Donkey Misuh-Misuh Soal Kontrak di Media Sosial, Ada Apa?

Selasa, 16 Juni 2020 19:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COM - Bukan soal rumor transfer pemain Mobile Legends, kali ini EVOS Donkey menyita perhatian masyarakat lantaran misuh-misuh soal kontrak di media sosial Instagram.

Tidak diketahui kontrak apa yang dimaksud Yurino 'Donkey' tersebut. Namun, ia mengaku kecewa telah menjalin kerja sama dengan satu pihak, yang belakangan justru mengingkari kesepakatan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu berawal dari ungkapan Yurino lewat postingan akun Instagram @donkey_yurino. Menurutnya, ia baru saja terjebak sebuah bisnis dan terlanjur memberi harga murah kepada calon kliennya.

"Orangnya bilang saya mata duitan, mereka lupa bahwa mereka juga sudah dibutakan oleh ambisi," ungkap Yurino kesal.

Ratusan komentar masuk dan mendukung prinsip pemain senior di EVOS Legends itu. Tak berselang lama, Donkey pun memuat Insta Story dan menekankan jika ia tidak nyaman terlibat dengan bisnis tersebut.

"Intinya saya salah karena pembicaraan tidak ada kekuatan hukum tetap, tapi ada sih rekaman meskipun mungkin itu ilegal," tambah Donkey lagi.

Baca Juga
Baca Juga

"Jangan mau bisnis dengan orang seperti itu. Halo, tolong sadar ya. Gue nggak bisa sebut merk, kalian sebagai manusia tak punya etika dan tidak ada integritas. Etika bisnis kalian rendah," tutupnya.

Meski demikian, tidak diketahui bisnis apa yang dimaksud oleh Donkey. Ungkapan kekecewaan ini bahkan diunggah ulang oleh akun @lambe_moba, dan semakin menyita perhatian warga Instagram.

InstagramLiga IndonesiaeSportsMobile LegendsEVOS EsportsBerita eSports

Berita Terkini