x

M Hidayat Sampaikan Harapannya Jelang HUT Persebaya ke-93

Selasa, 16 Juni 2020 14:46 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Pemain klub Liga 1 Persebaya, M Hidayat menyampaikan banyak harapan untuk Persebaya jelang HUT Ke-93.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1 Persebaya Surabaya sebentar lagi bakal merayakan HUT ke-93 tahun. Salah satu pemainnya, M Hidayat menyampaikan banyak harapan untuk klub profesionalnya itu di umur yang baru.

Salah satu harapan yang disampaikan pemain asal Bontang itu adalah bisa membawa Persebaya juara Liga 1. Seperti halnya saat M Hidayat membawa Bajul Ijo juara Liga 2 musim 2017 yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Cita-cita saya dan harapan saya ingin membawa Persebaya juara Liga 1. Semoga bisa terwujud," kata M Hidayat saat dihubungi INDOSPORT pada Selasa (16/06/20).

Selain ingin membawa Persebaya menjadi juara liga 1, pemilik nomor punggung 96 itu juga berharap karier nya sebagai pemain sepak bola bisa semakin profesional.

"Tentunya semakin profesional dan juga semakin berprestasi," sambungnya.

Sekedar untuk diketahui, M Hidayat sudah membela Persebaya sejak liga 2 atau pada musim 2017 yang lalu hingga sekarang. Total dirinya sudah menghabiskan waktu tiga tahun membela Bajul Ijo.

Baca Juga
Baca Juga

Nah, selama kurun waktu itu dirinya sudah ikut merayakan tiga kali HUT Persebaya Surabaya. Sejumlah harapan pun juga dia gantungkan bersama klub kebanggaan Bonek dan Bonita itu.

Sayangnya pada Liga 1, M Hidayat belum mampu menunjukkan performa terbaiknya. Dia ingin bisa kembali meraih ketika masih membela Persebaya di Liga 2 2017 silam, saat itu M Hidayat bisa menyumbangkan gol untuk Bajul Ijo.

Persebaya SurabayaBonekmaniaLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini