x

Dicukur Manchester City, Aubameyang Makin Tidak Betah di Arsenal

Kamis, 18 Juni 2020 12:04 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pierre-Emerick Aubameyang di laga Manchester City vs Arsenal_

FOOTBALL265.COM - Pukulan pahit bagi Pierre-Emerick Aubameyang karena gagal membawa Arsenal mencuri poin dari Manchester City, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-30 di Stadion Etihad itu, Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencetak gol dan Arsenal malah dicukur Manchester City dengan skor 0-3.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan telak tersebut membuat spekulasi bahwa Pierre-Emerick Aubameyang tidak akan betah tinggal lama di Arsenal.

Dilansir dari mirror, pemain berusia 32 tahun tersebut disebut-sebut ingin meninggalkan Arsenal karena pihak The Gunners menolak permintaan untuk naik gaji.

Ia menuntut kenaikan gaji sebesar 300 ribu pounds atau setara dengan Rp5,57 miliar per pekan. Ditambah lagi, The Gunners minim peluang untuk memperoleh tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun pelatih Arsenal, Mikel Arteta, percaya kalau Aubameyang akan bertahan di Arsenal. Bahkan eks pemain Arsenal itu mengaku sudah berbicara kepada agen hingga keluarga Aubameyang.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sudah banyak berdiskusi dengan Aubameyang, keluarga, dan agennya. Saya cukup positif kami dapat mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak untuk semua pihak," kata Arteta.

Sepanjang musim ini, Pierre-Emerick Aubameyang tercatat telah bermain sebanyak 32 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 20 gol dan 1 assist bersama Arsenal.

ArsenalManchester CityLiga Primer InggrisPierre-Emerick AubameyangLiga Inggris

Berita Terkini