x

Timnas Indonesia U-16 Masuk Grup Neraka Piala Asia, Apa Kata Bima Sakti?

Kamis, 18 Juni 2020 18:46 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Hasil drawing Piala Asia U-16 2020 telah dilaksanakan. Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti pun tergabung di grup D bersama Jepang, China dan Arab Saudi.

FOOTBALL265.COM - Hasil drawing Piala Asia U-16 2020 telah dilaksanakan. Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti pun tergabung di grup D bersama Jepang, China dan Arab Saudi.

Tentu hasil drawing ini bukanlah hasil yang bagus. Bahkan bisa dibilang Timnas Indonesia tergabung dalam salah grup neraka di Piala Asia U-16 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Menaggapi hasil ini, pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti angkat bicara. Baginya tidak hanya grub D, baginya semua yang lolos di Piala Asia adalah negara kuat.

"Semua lawan di Piala Asia Berat," ucap Bima Sakti saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Bima pun menambahkan, dengan hasil ini setidaknya ia harus bergerak cepat mempersiapkan tim. Setidaknya ia akan mempersiapkan mental anak asuhnya supaya tak patah semangat menghadapi tim sekelas Jepang, Arab Saudi, dan juga China.

"Sekarang jadi yang terpenting kita siapkan mental, fisik, strategi/taktik untuk menghadapi mereka," pungkas Bima Sakti.

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi tambahan, kejuaraan ini sekaligus menjadi babak kualifikasi Timnas Indonesia U-16 besutan Bima Sakti menuju Piala Dunia U-17 2021 di Peru. Empat tim yang melaju ke semifinal bakal mendapat tiket ke Piala Dunia U-17 tersebut.

Timnas Indonesia U-16Bima SaktiBola InternasionalPiala Asia U-16Sepak BolaBerita Timnas IndonesiaPiala Asia U-16 2020

Berita Terkini