x

M Hidayat Ingin Bawa Persebaya Kembali Juara Liga 1

Rabu, 24 Juni 2020 06:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pemain klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya, M Hidayat, berharap dapat mempersembahkan gelar bagi timnya kelak.

FOOTBALL265.COM - Pemain klub Liga 1 2020 Persebaya Surabaya, M Hidayat, berharap dapat mempersembahkan gelar bagi timnya kelak.

M Hidayat merupakan salah satu pemain paling lama memperkuat Persebaya sejak liga 2 musim 2017. Dia sudah empat musim ini membela Bajul Ijo dan berhasil membawa Persebaya juara.

Momen di mana Persebaya juara sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2017 sangat berkesan bagi M Hidayat.

Baca Juga
Baca Juga

"Alhamdulillah saat itu bisa membawa Persebaya naik ke Liga 1," kata M Hidayat pada Selasa (23/06/20).

Saat ini, M Hidayat ingin kembali membawa Persebaya Surabaya juara seperti halnya musim 2017 silam. Dia berharap target pribadi itu bisa diwujudkan pada saat kompetisi Liga 1 2020.

Tak hanya rindu kembali membawa Persebaya juara lagi seperti musim 2017 yang lalu. Pada momen HUT Persebaya ke-93 yang jatuh pada Kamis (18/06/20) kemarin, pemain asal Bontang itu rindu dengan perayaan HUT Persebaya.

Ya, selama empat musim membela Bajul ijo, M Hidayat selalu tak melewatkan kesempatan merayakan HUT Persebaya.

"Saat itu, saya menyaksikan sendiri pertama kalinya perayaan ulang tahun paling meriah," kenang gelandang gesit Bajul Ijo itu.

Baca Juga
Baca Juga

Tapi sayangnya, HUT Persebaya ke-93 tidak dapat dirayakan dengan meriah seperti tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang memaksa setiap kegiatan dibatalkan.

Meskipun ada kendala, hal itu tidak membuat M Hidayat bersedih. Banyak cara untuk melepas rindu terhadap perayaan HUT Persebaya Surabaya. Salah satunya dengan mengunggah di Instagram-nya perayaan Anniversary Game di tahun-tahun sebelumnya.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini