x

Atalanta vs Lazio: Timnya Kalah Dramatis, Inzaghi Berang

Kamis, 25 Juni 2020 12:16 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Simone Inzaghi, pelatih Lazio saat melawan Atalanta

FOOTBALL265.COM – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, sangat kesal dengan kekalahan yang diterima timnya saat bertandang ke markas Atalanta dengan skor 2-3, Kamis (25/06/20) dini hari WIB.

Lazio sejatinya sudah unggul 2-0 di 11 menit pertama berkat gol bunuh diri pemain Atalanta Marten de Roon, di susul tembakan roket dari Sergej Milinkovic-Savic.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, nasib baik tak berpihak pada Lazio karena Atalanta mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol yang disarangkan oleh Robin Gosens, Ruslan Malinovskyi dan Jose Luis Palomino.

Inzaghi yang meluapkan kekesalannya di hadapan media mengungkapkan bahwa kekalahan itu disebabkan karena gol keunggulan timnya di menit awal yang berbuntut penurunan performa tim hingga akhirnya Atalanta membobol Lazio dengan mudah.

“Ini adalah pertandingan pertama kali dalam tiga setengah bulan, kami punya awal yang kuat untuk unggul 2-0 dan punya peluang menambah gol ketiga,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Sangat mengecewakan bagi kami membiarkan lawan (Atalanta) membalikkan keadaan, terutama gol pertama dan ketiga, yang seharusnya bisa dihindari. Tim seperti kami tidak pantas kebobolan gol seperti itu,” jelas Inzaghi.

“Ini pertandingan yang sangat penting, tapi kami kalah, jadi ada penyesalan. Jika kami mencetak gol ketiga, pertandingan akan berjalan berbeda,” tukasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kekalahan atas Atalanta membuat Biancocelesti gagal merapatkan jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Mereka saat ini mengumpulkan 62 angka, tertinggal empat angka dari Si Nyonya Tua. Sementara bagi Atalanta, tambahan tiga angka membuat mereka kini meraih 54 poin. Alejandro Gomez dan kawan-kawan bercokol di peringkat keempat.

Serie A ItaliaLazioAtalantaSimone InzaghiLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini