x

Atletico Mundur, AS Roma Terfavorit Datangkan Megabintang PSG

Rabu, 1 Juli 2020 14:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan sedang jadi favorit dalam upaya mereka mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, dikabarkan sedang jadi favorit dalam upaya mereka mendatangkan megabintang Paris Saint-Germain ini karena Atletico Madrid mengundurkan diri.

Sejak beberapa waktu yang lalu, striker Paris Saint-Germain yang bernama Edinson Cavani menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer. Pasalnya, kontraknya sudah habis dan klub Ligue 1 Prancis itu tidak bersedia memperpanjangnya.

Meski demikian, Cavani dikabarkan hanya akan meninggalkan Parc des Princes pada Agustus 2020 mendatang, setelah perhelatan Liga Champions musim ini berakhir. Ia akan meninggalkan Les Parisiens bersama rekan setimnya, Thiago Silva.

Baca Juga
Baca Juga

Selama ini, Atletico Madrid menjadi klub kandidat yang sangat bernafsu untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020. Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga AS, klub LaLiga Spanyol itu dikabarkan mundur dari perburuan terhadap Cavani.

Alasannya? Atletico atau Los Rojiblancos tidak bersedia untuk memenuhi tuntutan Cavani yang ingin digaji tinggi. Dengan situasi ini, maka AS Roma dari Serie A Liga Italia langsung menjadi favorit untuk mendapatkannya. Apalagi, Roma dikabarkan telah menawarinya kontrak tiga tahun.

Selain itu, masih dari sumber yang sama, Roma atau Giallorossi juga bakal menjadikan Cavani sebagai pemain termahal di skuat asuhan Paulo Fonseca itu. Namun, tidak ada informasi berapa besarnya gaji dan bonus yang akan mereka tawarkan kepada sang bintang asal Uruguay.

Baca Juga
Baca Juga

Sebenarnya, Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mencoba memperjuangkan Cavani di bursa transfer 2020. Namun, mereka saat ini lebih fokus untuk mempertahankan Lautaro Martinez dari kejaran Barcelona. Jadi, besar kemungkinan Inter tidak akan terlalu berambisi terhadap Cavani.

Edinson Cavani telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 200 gol dan menyumbang 43 assists dari total 301 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferAtletico MadridParis Saint-GermainAS RomaEdinson CavaniLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini