x

Puaskan Ambisi Conte, Inter Siapkan Langkah Untuk Boyong Arturo Vidal

Minggu, 5 Juli 2020 12:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melakukan hal ini demi memuaskan ambisi Antonio Conte yang ingin merekrut Arturo Vidal dari Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal melakukan hal ini demi memuaskan ambisi pelatih mereka, Antonio Conte, yang sangat ingin mendatangkan gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal.

Bukan hal baru lagi jika membicarakan tentang kaitan antara Inter Milan dan Arturo Vidal. Mantan pemain Juventus itu memang sudah lama menjadi incaran Antonio Conte demi membenahi kelemahan lini tengah mereka.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Inter atau Nerazzurri memang melepas (meminjamkan) beberapa gelandang seperti Ivan Perisic, Radja Nainggolan, dan lain-lain. Sehingga, mereka butuh sosok yang bisa diandalkan di lini tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, upaya perekrutan Arturo Vidal belum pernah berhasil sampai sekarang. Berbagai rumor pun bermunculan terkait hal ini. Ada yang menginformasikan bahwa kegagalan Inter disebabkan karena Barcelona belum ingin melepas Vidal.

Ada juga yang meyakini bahwa Nerazzurri sebenarnya belum pernah benar-benar serius dalam memperjuangkan monsternya Barcelona itu. Terkait mana yang benar, tapi kenyataannya Inter masih terus saja dikaitkan dengan Vidal sampai mendekati bursa transfer musim panas 2020.

Terkini, melansir dari laman portal berita olahraga Tuttosport, Antonio Conte dikabarkan sangat berambisi untuk bisa benar-benar memboyong Vidal keluar dari Camp Nou. Rencananya, Vidal dan Sandro Tonali bakal menjadi target utama untuk membenahi lini tengah.

Baca Juga
Baca Juga

Melihat hasrat yang begitu tinggi dari Conte, maka pihak manajemen Inter Milan dikabarkan mulai memikirkan segala cara untuk bisa mendatangkan Arturo Vidal ke Serie A Liga Italia. Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang akan mereka lakukan.

Arturo Vidal sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 10 assists dari total 90 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

BarcelonaInter MilanAntonio ConteArturo VidalLiga ItaliaSepak BolaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini