x

Gara-gara Ini, Aubameyang Kode Perpanjang Kontrak di Arsenal?

Selasa, 7 Juli 2020 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Negosiasi alot yang terjadi antara Pierre-Emerick Aubameyang dan klub Liga Inggris, Arsenal, tampaknya telah menemui titik akhir.

FOOTBALL265.COM – Negosiasi alot yang terjadi antara Pierre-Emerick Aubameyang dan klub Liga Inggris, Arsenal, tampaknya telah menemui titik akhir.

Kabarnya, Aubameyang siap menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Arsenal usai gestur yang dia tunjukkan dalam sesi Instagram Live di akun pribadinya.

Masa depan predator asal Gabon ini sama sekali tidak menemui kejelasan selama berbulan-bulan. Baik Aubameyang maupun Arsenal tampaknya sama-sama keras meskipun kedua belah pihak diyakini pasti ingin merampungkan proses negosiasi tersebut secepat mungkin.

Baca Juga
Baca Juga

Spekulasi merebak dan santer dirumorkan jika Aubameyang bakal segera hengkang dari klub Liga Inggris asal London tersebut di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, tampaknya hal itu tak akan terjadi dalam waktu dekat, mengingat kode yang dia tunjukkan dalam salah satu sesi Instagram Live bersama saudaranya, Willy, di akun pribadinya.

“Berkediplah jika kamu bakal menandatangani kontrak baru dengan Arsenal,” ujar salah satu fans Arsenal di kolom reply Instagram live Aubameyang.

Baca Juga
Baca Juga

Tanpa disangka, ia lantas berkedip ke arah kamera usai ucapan fans tersebut. Lebih-lebih dirinya melakukan hal tersebut dengan senyum mengembang menghiasi wajahnya.

Di usianya yang telah menginjak 31 tahun, Aubameyang dikabarkan ragu akan kualitas skuat Arsenal bisa memenuhi ambisinya. Kabarnya, bomber andalan The Gunners tersebut siap menekan kontrak dengan durasi 3 tahun dan akan menerima gaji senilai 250 ribu poundsterling per pekannya (Rp4,5 miliar).

ArsenalPierre-Emerick AubameyangLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini