x

Zinedine Zidane Masih Ngebet, Real Madrid Kembali Dekati Paul Pogba

Rabu, 8 Juli 2020 16:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Paul Pogba kabarnya kembali didekati Real Madrid lantaran Zinedine Zidane masih berminat mendatangkannya.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali berambisi untuk mendatangkan Paul Pogba meskipun upayanya sempat gagal tahun lalu.

Menurut Get French Football News, Real Madrid kembali berniat untuk mengontrak Paul Pogba setelah jendela transfer dibuka kembali.

Klub berjuluk Los Blancos itu sejatinya tidak hanya mengincar Pogba saja. Pemain Rennes, Eduardo Camavinga, juga masuk dalam radar Real Madrid. Namun, Paul Pogba tetap menjadi prioritas.

Baca Juga
Baca Juga

Upaya untuk mendatangkan Pogba sudah dilakukan oleh Real Madrid selama beberapa tahun terakhir. Kali ini Zinedine Zidane yakin bisa mendapatkan tanda tangan pemain yang satu negara dengannya.

Paul Pogba sendiri mengalami musim yang sulit bersama Manchester United. Cedera di pergelangan kakinya membuat performa Pogba menjadi semakin padam.

Ia tercatat hanya tampil dalam delapan pertandingan sebelum Liga Inggris ditangguhkan. Sejauh ini Paul Pogba baru menyumbangkan empat assist untuk Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Pogba turut andil untuk membawa Setan Merah meraih kemenangan 3-0 melawan Brighton & Hove Albion serta bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur. Kolaborasinya bersama Bruno Fernandes terbukti moncer.

Kini pemain berusia 27 tahun itu tampaknya sedang menikmati arahan Ole Gunnar Solskjaer. Zinedine Zidane harus bisa meluluhkan hati juru taktik asal Norwegia itu agar mau melepas Paul Pogba ke Real Madrid.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedZinedine ZidanePaul PogbaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini