x

Sevilla Lolos Liga Champions, Suso Tak Akan Kembali ke AC Milan

Selasa, 14 Juli 2020 15:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sevilla akan mempermanenkan Suso yang dipinjam dari AC Milan usai mereka berhasil lolos ke Liga Champions.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Sevilla akan mempermanenkan Suso yang dipinjam dari AC Milan usai mereka berhasil lolos ke Liga Champions.

Suso dipinjamkan AC Milan ke Sevilla pada bursa transfer Januari kemarin. Nah, dalam kesepakatan transfer itu ada persyaratan khusus yang mewajibkan Sevilla untuk membeli Suso dari Rossoneri.

Dilansir dari Football Italia, persyaratan itu adalah Sevilla punya kewajiban membeli Suso sekitar harga 24 juta euro (sekitar Rp395 miliar) jika skuat asuhan Julen Lopetegui lolos ke Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Sevilla sendiri sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions. Pasalnya saingan terdekatnya, Villarreal baru saja kalah 1-2 dari Real Sociedad.

Sevilla ada di posisi ke-4 dengan raihan 66 poin, terpaut 9 angka dari Villarreal. Perolehan itu tidak akan dikejar karena LaLiga Spanyol hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Suso sendiri sejak bergabung dengan Sevilla sudah bermain dalam 15 pertandingan di LaLiga Spanyol serta menyumbang 1 gol dan 1 assist.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, dengan kabar ini dipastikan pemain sepak bola asal Spanyol ini tidak akan kembali ke AC Milan yang sudah dibelanya sejak 2014 silam.

Selama berseragam AC Milan, Suso sudah tampil dalam 153 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 24 gol dan menyumbangkan 36 assist.

Bursa TransferAC MilanSevillaSusoSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini