x

Klasemen Serie A Liga Italia: Pesta Gol, Atalanta Singkirkan Inter dan Lazio

Rabu, 15 Juli 2020 08:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Klasemen Serie A Liga Italia per Rabu (15/07/20). Atalanta naik ke urutan kedua usai kalahkan Brescia, 6-2.

FOOTBALL265.COM - Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Rabu (15/07/20). Atalanta naik ke urutan kedua usai kalahkan Brescia, 6-2. 

Atalanta meneruskan laju tak terkalahkan di Liga Italia. La Dea menggulung Brescia dengan skor 6-2 di laga pekan ke-33 Liga Italia di Stadion Gewiss, Rabu (15/07/20) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, skuat besutan Gianpiero Gasperini melesat ke peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan 70 poin. Atalanta pun unggul 2 poin atas Inter Milan dan Lazio yang duduk di peringkat ketiga dan keempat.

Baca Juga
Baca Juga

Pesta gol Atalanta tersebut juga membuat klub asal Bergamo itu sudah mencetak 93 gol di Serie A Liga Italia musim 2019-2020.

Jumlah gol tersebut merupakan yang paling banyak di Liga Italia musim ini. Juventus, yang berada di puncak klasemen Serie A Liga Italia saja, baru bisa mencetak 67 gol alias 26 gol di bawah Atalanta.

Selanjutnya, Atalanta masih berpeluang menambah catatan gol karena bakal berhadapan dengan klub-klub medioker, seperti, Hellas Verona dan Bologna.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, AS Roma, Napoli, dan AC Milan, masih saling sikut demi mengamankan tempat agar lolos ke zona Eropa musim depan.

Zona degradasi masih dihuni tim yang sama, yakni Lecce, Brescia, dan SPAL.

Berikut klasemen Serie A Liga Italia per Rabu (15/07/20)

Klasemen Serie A Liga Italia per Rabu 15 Juli 2020.
Serie A ItaliaInter MilanJuventusLazioAtalantaLiga ItaliaKlasemenBerita Liga Italia

Berita Terkini