x

Skenario Real Madrid Juara LaLiga Spanyol Saat Bersua Villarreal

Kamis, 16 Juli 2020 19:10 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 menyajikan partai krusial antara Real Madrid vs Villarreal pada Jumat 17/7/2020) dini hari WIB nanti.

FOOTBALL265.COM - Kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-37 menyajikan partai krusial antara Real Madrid vs Villarreal pada Jumat 17/7/2020) dini hari WIB nanti.

Laga melawan Villarreal menjadi penentu Real Madrid untuk bisa mengunci gelar juara LaLiga Spanyol musim 2019/2020 yang masih menyisakan dua pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

Tentu para pendukung Real Madrid saat ini sedang berdebar-debar apakah tim kebanggaanya mampu meraih kemenangan dan merayakan gelar yang ke-34.

Apalagi Barcelona yang menempel di posisi kedua klasemen LaLiga Spanyol tidak menyerah dan berharap Los Blancos mampu terpeleset.

Villarreal juga tidak boleh dianggap enteng mengingat mereka memiliki pemain bernama Gerard Moreno yang saat ini duduk di posisi ketiga daftar top skor LaLiga Spanyol.

Meski begitu para pendukung Real Madrid tidak perlu cemas karena ada sejumlah skenario pasukan Zinedine Zidane bisa merayakan gelar juara dini hari nanti.

Berikut INDOSPORT telah merangkum 3 skenario Real Madrid bisa juara LaLiga Spanyol saat bersua Villarreal pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 dini hari WIB:


1. 1. Menang vs Villarreal, apapun hasil Barcelona vs Osasuna

Pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema ke gawang Granada di pekan ke-36 LaLiga Spanyol 2019/20, Selasa (14/07/20)

Tentu bila Karim Benzema dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan dari tamunya Villarreal, poin mereka tidak akan bisa terkejar oleh Barcelona.

Apalagi setelah bersua Villarreal, kompetisi LaLiga Spanyol hanya menyisakan satu pertandingan saja yakni pada pekan ke-38.

2. Seri vs Villarreal dan Barca Gagal Kalahkan Osasuna

Bila Real Madrid gagal mendulang kemenangan dan ditahan imbang pasukan Javier Calleja, mereka tetap bisa merayakan juara musim ini.

Dengan catatan, rival berat mereka yaitu Barcelona harus kandas atau imbang dari Osasuna. Hasil imbang kontra Villarreal membuat Madrid memperoleh total koleksi 84 poin.

Sementara itu bila Barca kalah, maka mereka menjadi memiliki selisih lima poin dan sudah tidak ada harapan lagi untuk mengejar.

3. Kalah vs Villarreal dan Barca kalah dari Osasuna

Sekenario terakhir ini memang sedikit mustahil namun juga bisa terjadi. Bermain di kandang sendiri lalu memperoleh kekalahan dari Villarreal tentu membuat fans Madrid kecewa berat.

Baca Juga
Baca Juga

Tetapi mereka tetap bisa tersenyum bila saja Barcelona mendulang kekalahan dari Osasuna. Memang hal ini juga cukup mustahil karena Barcelona bermain melawan tim papan tengah di markas sendiri.

Bila Real Madrid dan Barcelona kompak mengalami kekalahan, mereka tetap memiliki selisih empat poin. Oleh karena itu, Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane berhak mengangkat trofi LaLiga Spanyol musim 2019/2020.

Real MadridBarcelonaZinedine ZidaneLaLiga SpanyolVillarrealLiga SpanyolTRIVIASepak Bola

Berita Terkini