x

Thiago Sudah Sepakat, Liverpool dan Bayern Masih Nego Harga

Jumat, 17 Juli 2020 21:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Thiago Alcantara dikabarkan telah sepakat untuk segera merapat ke Anfield dan saat ini Liverpool sedang melakukan negosiasi harga dengan Bayern Munchen.

FOOTBALL265.COMThiago Alcantara dikabarkan telah sepakat untuk segera merapat ke Anfield dan saat ini Liverpool sedang melakukan negosiasi harga dengan Bayern Munchen.

Gelandang flamboyan asal Spanyol itu dikabarkan telah menyepakati kepindahannya ke Anfield usai Jurgen Klopp memberikan lampu hijau terkait proses transfernya ke Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dilansir dari Bild, baik Liverpool dan Bayern Munchen belum sepakat masalah harga yang harus ditebus untuk bisa memboyong Thiago Alcantara keluar dari Allianz Arena.

Kabarnya, Bayern Munchen menyematkan banderol senilai 40 juta euro (674,4 miliar rupiah) untuk Thiago. Sedangkan Liverpool hanya mau mengeluarkan 25 juta euro (421,5 miliar rupiah) untuk lulusan La Masia tersebut.

Thiago Alcantara yang telah memperoleh berbagai macam gelar bersama Bayern Munchen kabarnya ingin segera hengkang untuk mencari tantangan lain yang tidak dia dapatkan di FC Hollywood.

Sebelum bergabung dengan raksasa Bundesliga Jerman itu, Thiago telah lebih dulu mereguk kesuksesan bersama Barcelona.

Dirinya diketahui hanya menyisakan satu musim lagi dalam kontraknya dan baru-baru ini dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar yang semakin memperkuat kepindahannya adalah Thiago Alcantara telah menjual rumahnya yang berada di Munchen dan dikabarkan sudah bersiap-siap untuk segera pindah dari Jerman.

Kedatangan Thiago ke Liverpool akan membuat lini tengah skuat asuhan Klopp semakin menakutkan. Dirinya akan bergabung dengan Jordan Henderson, Fabinho, Gini Wijnaldum, Naby Keita, Alex Chamberlain, dan James Milner untuk membuat Liverpool semakin mendominasi kancah sepak bola dunia.

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenThiago AlcantaraLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini