x

Bali United Sudah Surati Pengelola Stadion Sultan Agung

Sabtu, 18 Juli 2020 11:04 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bali United sudah mengirimkan surat resmi kepada pengelola Stadion Sultan Agung, Bantul.

FOOTBALL265.COM - Bali United sudah mengirimkan surat resmi kepada pengelola Stadion Sultan Agung, Bantul. Bali United akan menjadikan venue ini sebagai markas pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

PSSI merekomendasikan tim-tim Liga 1 asal luar Jawa untuk bermarkas di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hal ini karena Liga 1 akan terpusat di Pulau Jawa.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan bermarkas di DIY, transportasi dan akomodasi menjadi lebih mudah. PSSI sudah menyiapkan hotel bagi klub-klub luar Jawa selama perhelatan Liga 1.

Bali United menjadi tim luar Jawa yang sudah melakukan pergerakan. Sejak pekan lalu Bali United ternyata sudah mengirimkan surat resmi kepada pengelola markas tim Persiba Bantul ini.

Kasi Sarpras Olahraga Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya, mengatakan Bali United menjadi satu dari tiga tim yang sudah mengirimkan surat resmi.

Baca Juga
Baca Juga

"Bali United sudah komunikasi melalui lisan maupun surat resmi. Total sudah ada tiga tim sampai hari ini," ucap Bagus, Sabtu (19/7/20).

Selain Bali United, ada pula Persija Jakarta dan PSM Makassar. Dua tim ini juga sudah mengirimkan surat resmi, untuk izin pemakaian pada kompetisi Liga 1 2020, Oktober mendatang.

PSSIBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Stadion Sultan Agung

Berita Terkini