x

Lawan Verona, Atalanta Samai Rekor Fantastis Liverpool dan Manchester United

Minggu, 19 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Meski hanya bermain imbang melawan Verona di pekan ke-34 Liga Italia 209/20, Atalanta sukses menyamai rekor fantastis Liverpool dan Manchester United musim ini.

FOOTBALL265.COM – Meski hanya bermain imbang melawan Verona di pekan ke-34 Liga Italia 209/20, Atalanta sukses menyamai rekor fantastis Liverpool dan Manchester United musim ini.

Membutuhkan tiga poin penuh untuk terus menempel Juventus di puncak klasemen Liga Italia Serie A 2019/20, Atalanta justru hanya bisa meraih hasil imbang di pekan ke-34 melawan Verona, Sabtu (18/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Atalanta sebenarnya bisa lebih mendominasi jalannya pertandingan, bahkan unggul terebih dulu lewat gol Duvan Zapata di awal babak kedua.

Namun sayangnya keunggulan itu hanya bertahan sebentar, setelah pemain Verona, Pessina, bisa langsung menyamakan kedudukan beberapa menit setelahnya.

Meski akhirnya hanya harus puas menyudahi pertandingan pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2019/20 dengan hasil imbang, keberhasilan Duvan Zapata kembali mencetak gol buat Atalanta nyatanya sudah cukup untuk mereka menyamai catatan rekor fantastis dua klub besar Liga Inggris musim ini, Liverpool dan Manchester United.

Satu gol Duvan Zapata ke gawang Verona di menit ke-50 itu membuat catatan golnya kini berjumlah 17 di Liga Italia Serie A 2019/20. Jumlah itu menyamai catatan rekan setimnya Luis Muriel yang juga telah mencetak 17 gol.

Sehingga dengan dua pemain yang memiliki catatan 17 gol, maka Atalanta kini sejajar dengan Liverpool dan Manchester United di Liga Inggris sebagai klub yang memiliki dua pemain dengan catatan 17 gol atau lebih di kompetisi liga musim ini yang masih berjalan.

Baca Juga
Baca Juga

Di Liverpool ada Sadio Mane (17 gol) dan Mohamed Salah (19 gol). Sementara di Manchester United ada Marcus Rashford dan Anthony Martial yang sama seperti Muriel dan Zapata, kompak telah mencetak 17 gol di kompetisi liga.

Selain sukses menyamai catatan rekor fantastis Liverpool dan Manchester United, hasil imbang di pekan ke-34 melawan Verona juga sudah cukup buat Atalanta melanjutkan catatan rekor tak terkalahkannya di 14 laga terakhir Liga Italia Serie A 2019/20 secara berturut-turut.

Manchester UnitedLiverpoolSerie A ItaliaHellas VeronaAtalantaLiga ItaliaBola InternasionalBerita Liga Italia

Berita Terkini