x

Momen Indah Bek Bali United di Stadion Sultan Agung Bantul

Minggu, 19 Juli 2020 06:52 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek Bali United, Anan Lestaluhu menyebut dirinya memiliki kenangan manis di calon markas timnya mendatang, Stadion Sultan Agung Bantul.

FOOTBALL265.COM - Stadion Sultan Agung Bantul ternyata memiliki kenangan manis bagi bek Bali United, Anan Lestaluhu. Calon markas Bali United di Liga 1 2020 ini menjadi venue debut Anan di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Anan mencatatkan debut di kasta tertinggi pada 18 September 2018, bersama tim Persija Jakarta. Anan menjadi starter ketika tim Macan Kemayoran bersua PSIS Semarang.

Baca Juga
Baca Juga

Kala itu, Anan bermain selama 66 menit. Tugasnya sebagai bek kiri kemudian digantikan Michael Orah. Anan bercerita momen perdana itu penuh kenangan. Dia mengaku sempat down sebelum debutnya di pertandingan tersebut.

"Itu pertama kali saya main di Liga 1. Saya dikasih motivasi sama pemain-pemain legend. Kan di Persija banyak pemain-pemain senior, seperti mas Bepe. Jadi dari sebelum main sempat down, dikasih motivasi jadi semangat lagi," ucap Anan ketika live instagram bareng Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga itu, Persija menang 1-0 lewat gol tunggal Riko Simanjuntak menit ke-16. Kemenangan ini menjadi salah satu kunci Persija bisa terus ada di posisi atas dan akhirnya menjadi juara Liga 1 2018.

Musim ini, Anan berpotensi main di Stadion Sultan Agung lagi. Pasalnya, Bali United sudah memilih stadion ini sebagai markas pada lanjutan Liga 1 2020. Selain Bali United, ada pula PSM Makassar dan Persija Jakarta.

Persija JakartaBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Stadion Sultan AgungAnan LestaluhuSepak BolaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini