x

Disinggung soal Renegosiasi Kontrak di Persebaya, Ini Jawaban Hambali Tolib

Senin, 20 Juli 2020 16:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri

FOOTBALL265.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib enggan mengomentari masalah renegosiasi kontrak jelang bergulirnya kembali Liga 1 di tengah pandemi virus corona. Enggak terlalu memikirkan hal tersebut, Hambali memilih untuk fokus menjalani latihan mandiri di rumah.

"Tanggapan ku tidak ada, karena memang belum tahu jawabannya seperti apa. Saya juga belum ada pemikiran sampai ke sana," kata Hambali Tholib saat konferensi pers virtual pada Senin (20/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pemain Persela Lamongan itu mengaku memahami kondisi saat ini di tubuh klub, meskipun ada rencana bakal dipotong 50 persen. Pandemi Covid-19 memang membuat kompetisi sepak bola Indonesia mati suri sementara dan membuat keadaan keuangan klub peserta Liga 1 menjadi sulit. 

"Saya pribadi tidak ada. Saya juga orangnya tidak mau ribet, apalagi saya mengerti situasi klub bagaimana. Jadi apapun keputusan manajemen dan PSSI saya mengikuti saja," lanjut pemain yang pernah trial di klub Kroasia itu.

"Apalagi bagi pemain seperti saya pasti sulit di terima. Saya rasa juga semua pemain merasakan hal yang sama," tutup Hambali.

Baca Juga
Baca Juga

Hambali akhirnya memilih untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga sembari tetap berlatih mandiri di rumah. Ia juga menyalurkan hobinya bersepeda untuk mengisi kegiatan.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Muhammad Hambali TolibBerita Liga 1

Berita Terkini