x

Ramaikan Laga Amal di Magelang, Begini Kata Winger Persija

Senin, 20 Juli 2020 15:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain Persija Jakarta, Heri Susanto sempat berpartisipasi di laga amal di kampung halamannya, Magelang, Jawa Tengah.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persija Jakarta, Heri Susanto sempat berpartisipasi di laga amal di kampung halamannya, Magelang, Jawa Tengah. Hal itu dilakukan sembari menunggu jadwal berkumpulnya tim untuk lanjutan Liga 1 2020. 

Hersus (sapaan Heri Susanto) mengatakan, kegiatan tersebut bukan hal baru. Winger Persija itu kerap latihan ringan bersama rekan-rekan satu profesi yang juga asli Magelang seperti Sugeng Efendi (Persela Lamongan), Bagas Kaffa dan lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Selama di rumah saya selalu menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan bugar. Biasanya setiap sore saya ada latihan ringan dengan anak-anak asli Magelang,” ujar Heri.

"Ada beberapa pemain Liga 1 seperti Gustur Cahyo (Persikabo), Sugeng Efendi (Persela) serta Bagas Kaffa," imbuhnya.

Heri Susanto dan rekan-rekannya di Persija memang masih menjalani program latihan mandiri. Hal itu dikarenakan tim baru akan dikumpulkan pada Agustus mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, laga amal di Magelang berhasil mengumpulkan dana jutaan rupiah dari sumbangan para penonton yang hadir di Lapangan Jati. Dana ini akan disalurkan untuk penanganan pandemi virus Corona. 

Laga itu sendiri berakhir dengan skor 2-2. Gol Magelang Allstar dicetak Heri dan Bagas Kaffa. Sementara gol Sandung Riwut dicetak eks Arema Malang, Bayu Andra dan penyerang Persis Solo, M Isa.

Persija JakartaLiga IndonesiaHeri SusantoLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini