x

Bintang Persebaya Bocorkan Menu Makanan Sehat Selama Latihan di Rumah

Selasa, 21 Juli 2020 15:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
Rekrutan anyar Persebaya Surabaya Muhammad Hambali Tholib.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Tholib sudah lebih dari lima bulan lamanya latihan di rumah. Tentunya selama latihan di rumah, ada beberapa hal yang menurutnya mengandung hal positif dan negatif.

Salah satu yang saat ini tengah menjadi fokusnya soal menjaga pola makanan selama latihan di rumah. "Saya biasanya minta request makanan ke ibu saya. Seperti mashed potatoes," kata Hambali Tholib.

"Kadang juga saya makannya beras merah dan banyak sayur sayuran sama daging. Saya menghindari santan atau jarang saya makan itu," sambung mantan pemain Persela Lamongan itu pada Senin (20/07/20).

Baca Juga
Baca Juga

Mengatur pola makan selama latihan di rumah diakui Hambali harus tetap dilakukan saat ini. Sebab dari penuturannya pada saat diwawancarai secara virtual bersama awak media, pemain muda itu tengah mengalami kenaikan berat badan.

"Tapi tidak terlalu banyak naiknya. Satu kilo palingan," imbuh pemain yang baru saja memperkuat Persebaya itu.

Selain menjaga pola makan selama latihan di rumah, Hambali Tholib juga berusaha mengikuti instruksi latihan dari pelatih fisik.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam memberikan menu latihan kepada dirinya dan pemain Bajul Ijo yang lain. Dari sanalah pemain mungil itu mengikuti semua arahan dari pelatih fisik.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaHambali TholibMuhammad Hambali TolibBerita Liga 1

Berita Terkini